in

Teruntuk Sahabatku : Tidak Peduli Berapa Jarak Memisahkan Kita Ini Takkan mengubah Apapun

Ada foto kita  di meja riasku. Aku belum memberitahumu ini, tapi setiap kali aku melihat foto itu, dadaku terasa sakit. Aku rindu seperti dulu-saat aku bisa berjalan melintasi ruang tamu dan berada di depan pintu kamarku, saat aku bisa berlari melintasi jalan dan duduk di terasmu, saat kau bisa menjemputku melintasi kota hanya untuk minum  kopi, atau Kita bisa dengan mudah bertemu dan menghabiskan sepanjang malam berkeliling mal, berbicara tentang  laki-laki.

Aku merindukan malam-malam kita diisi dengan  memberitahukan rahasia, makan es krim ,dan menonton film horor.

Terkadang rasanya kau setengah dunia dariku.

Aku benci bahwa aku tidak bisa melihatmu setiap hari, tapi tidak masalah berapa mil ,hari dan jam yang memisahkan kita, kau tidak pernah jauh dariku.

Aku langsung teringat kalian saat sedang makan-makanan kesukaaan ita, aku langsung teringat kalian saat sedang mendengarkan lagu yang serin kita nyanyikan bersama , bahkan aku langsung teringat kalian saat menonton film yang dulu pernah kita tonton bersama.

Kalian berada di pikiran ku lebih dari yang kalian  tahu, dan setiap kali aku memikirkan kalian, aku teringat betapa beruntungnya aku. Dan betapa indahnya memiliki seseorang yang, tidak peduli jaraknya, tidak masalah waktu, tidak peduli seberapa jauh kita secara fisik terpisah satu sama lain, Kalian tidak akan pernah berhenti menjadi sahabat terbaikku.

Aku cinta kalian. Dan itu berarti berapa jauh jarak  kita. Itu berarti lebih dari bulan-bulan yang berlalu antara terakhir kali kita berpelukan, atau tertawa, atau menangis saling berpelukan. I

Karena persahabatan tidak tergantung jarak.

Dan bahkan jika saya tidak melihat Anda setiap hari, saya berjanji bahwa ini tidak akan mengubah apapun.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Macam-macam Model Hijab yang Cocok untuk Orang Indonesia

larangan yang harus dihindarkan sebagai wanita muslimah