in

Mandala Fantastis Beri Cashback Uang Tunai Romantis, Pinjaman Cair di Tempat

Mandala Finance menggelar gathering bersama konsumen dan agen-agen di kediaman Lince di Perumahan Taruko 4 Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Lince sebagai konsumen dan agen Mandala Finance yang sering memberikan kontribusi untuk Mandala Finance, menyambut baik kegiatan tersebut.

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Romantis” Promo Mandala Fantastis. Mandala Finance memberikan cashback uang tunai mulai dari Rp50.000 sampai Rp125.000 kepada konsumen yang melakukan pencairan pinjaman mulai 13 Februari 2023 sampai 14 Maret 2023.

Dalam kegiatan ini, Desfi Julianti dan Ranti bersama Tim Mandala Finance Padang memberikan edukasi tentang bagaimana cara mendapatkan pendapatan tambahan bagi Ibu-Ibu yang hadir pada acara ini.

Kegiatan gathering konsumen dan agen Mandala Finance.

Mandala Finance juga memberikan kemudahan pencairan untuk konsumen yang mengajukan pinjaman. Kemudahan tersebut dirasakan oleh Reni Yanti.

“Saya diberikan kemudahan pencairan pinjaman di tempat oleh Mandala Finance dengan memberikan pencairan langsung tanpa ribet. Cukup diam di rumah, uang diantarkan langsung ke lokasi konsumen. Saya juga mendapatkan reward Romantis sebesar Rp75.000 dari Mandala Finance,” ungkap Reni saat acara itu.

Regional Bisnis Manager PT Mandala Multifinance, Tbk Sumbar-Jambi didampingi Kepala Cabang Maulana Syamsul mengatakan, Mandala Finance selalu berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pelayanan prima serta membantu masyarakat agar dapat “Tumbuh Bersama”  dalam menjalankan roda perekonomian di lingkungan sekitar.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Road to 113 Tahun, Semen Padang Mengajar di SMK Negeri 1 Dumai

Kerusakan Jalan Gembong, Menjadi Prioritas Pembahasan Dalam Musrenbang Kecamatan