in

Masih Muda, Inilah 4 Artis Korea Yang Senang Pamer Tubuh Seksi

Dalam memerankan sebuah peran dalam film, seorang artis dituntu untuk mendalami perannya sebaik mungkin. Begitu juga dengan film maupun drama korea yang dikenal sangat romantis dan dapat mengaduk-aduk perasaan bagi setiap penontonnya.

Ada di beberapa film yang menuntuk seorang artis tersebut untuk berpenampilan sangat seksi dengan tujuan meningkatkan daya jual di masyarakat. Karena dituntut untuk profesional, artis-artis ini tidak diperbolehkan mengganti sebuah adegan dengan pemain pengganti.

Yang paling hangat dibicarakan adalah personil  girlband f(x), Sulli. Dalam film terbarunya yang berjudul Real, ia tampil tanpa bsana bersama lawan mainnya Kim Soo Hyun. Film ini juga banyak mengundang kontrofersi, sampai-sampai ada isu untuk menghapus film ini dari bioskop, padahal baru saja terbut pada akhir Juni lalu.

Selain Sulli, ada bebrapa artis korea lainnya yang tampil sangat seksi dalam film nya. Berikut diantaranya:

1. Kim Go Eun

Kim Go Eun mulai populer sejak membintangi film yang berjudul Goblin. Sebelumnya ia sempat membintangi sebuah film berjudul A Muse, dakam film tersebut ia tampil sangat terbuka, bahkan ia rela tampil beradegan ranjang bersama lawan mainnya.

Dalam film yang dibintangi nya tersebut pun sempat mendapat kecapan dari masyarakat korea, pasalnya p=di dalam film tersebut Kim berperan sebagai anak SMA.

Image : allkpop.com

2. Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon mulai dikenal masyarakat korea setelah membintangi film Obsessed. Di film yang pertamanya ini, ia sudah harus dituntut melakukan adegan ekstrim bersama lawan mainnya Song Seung Heon. 

Sejak saat itu ia mulai dikenal banyak masyarakat korea. Terlebih lagi ia banyak membintangi drama-drama terkenal. Salah satunya adalah drama yang berjudul High Society.

Image : allkpop.com

3. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung dikenal sejak membintangi drama komedi berjudul High Kick! pada tahun 2009 sulam. BErkat kepiawaiannya beradu akting, ia pun berhasil merambah layar lebar di tahun yang sama dalam film Five Sense of Eros.

Di dalam film perdannya itu juga ia langsung tapil tanpa busana dengan lawan mainnya Jung Ui Chul. Sejak saat itu, Shin dikenal sebagai Artis yang sangat berani dalam berekting melihat saat itu ia masih berusia 19 tahun.

Image : Soompi.com

4. Sulli

Selli adalah salah satu mantan personil girlband fenomenal f(x). Namun sebelum itu ia pernah mebintangi sebuah drama berjudul Ballad of Seodong. Setelah keluar dari f(x) sulli fukus untuk mendalamai dunia peran.

Yang terbearu Sulli bermain di film Real bersama Kim Soo Hyun. Ada satu adegan yang sangat menarik dalam film tersebut. Dimana Sulli dengan berani nya berakting tanpa busana bersama lawan mainnya Kim Soo Hyun di kolam renang.

Image : Funjoke.net

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

“Persepsi Politik Masyarakat Jabar Banyak Dipengaruhi Pilkada Jakarta”

420 Medali Diperebutkan pada Olimpiade Sains Nasional