in

MILLE 6D TATTOO BROW GEL AND CELEB 3D EYEBROW WATERPROOF REVIEW

Hei girls! Buat yang follow aku di Instagram, pada ngeh ga beberapa waktu yang lalu aku ada ngepost foto makeup yang pinky-pinky lucu gt? Aku juga uda ngebahas di post haul ku sih haha (baca di sini: Collective Haul 2016 part 4). Yup kali ini aku akan ngebahas soal Mille Beaute.   
Mille Beaute adalah kosmetik yang berasal dari Thailand dengan disain yang sangat girly. Produknya juga formulated in Korea. 😀 Seneng banget ketika aku ditawarin buat nyobain produknya Mille secara aku banci packaging haha.. Pas aku ke Thailand juga aku udah sempet naksir sama produk Mille Beaute tapi ga kepikiran buat beli waktu itu. Karena produknya ada beberapa, aku akan bagi reviewnya ke dalam 3 post, kali ini yang akan aku bahas adalah produk untuk alisnya dulu yaitu 6D Tattoo Brow Gel dan Celeb 3D Eyebrow Waterproof. 
1. Mille 6D Tattoo Brow Gel #Mocha Brown 
Pengen ga sih bangun tidur tapi alis tetep cetar? Mau sulam alis, tanam benang atau sejenisnya takut. Nah produk ini bisa mengatasi masalah itu. Intinya kamu bisa punya alis cetar tanpa harus sulam alis dan sebagainya even tanpa mekapan.    
Hadir dalam empat pilihan warna: light brown, deep brown, mocha brown and grey brown. Harga: ฿395 atau kurang lebih Rp148.000.   
Mille Beaute 6D Tattoo Brow Gel dibalut dalam kotak yang disainnya tetep unik dan girly walaupun bukan berwarna pink. Warna Tatttoo Brow Gel nya langsung tertera jelas di box nya, warna yang aku pilih Mocha Brown. Di bagian belakang box terdapat penjelasan yang hamper sebagian besar dalam Bahasa Thai, ada juga foto yang menunjukkan step-by-step pemakaian, menurutku fotonya sangat membantu bagi yang masih tidak tahu dan belum pernah mencoba Tattoo Brow Gel.    
Untuk tube nya sendiri juga berwarna hitam dengan tulisan Mille Beaute dan sejenisnya berwarna emas. Klasik dan cantik ya!    
Seperti namanya yang mengandung kata ‘gel’, teksturnya memang berupa gel tapi berwarna haha.. Teksturnya agak lengket tapi tetap gampang diaplikasikan.    
Cara mengaplikasikannya itu layaknya kamu gambar alis seperti biasa, tapi menurutku harus lebih tebal gambarnya agar saat dicopot, warnanya lebih kelihatan. Setelah diaplikasikan, jangan kaget kalau alismu terlihat tebel banget kaya Shinchan huahahaha
karena itu hanya sementara kok, begitu dilepas ntar hasilnya juga natural. Makanya produk ini disarankan digunakan malam pas tidur, jadi pas bangun keesokan harinya tinggal dilepas trus slamat datang alis cetar. 😀  
Produk ini ada wanginya dan menurutku wanginya enak banget. Pas awal-awal aku masih ga ngeh, aku bingun kok ada yang wangi banget ya, wanginya datang darimana, eh ternyata setelah diselidiki, wanginya itu wangi 6D Tattoo Brow Gel ini. XD
Warna Mocha Brown yang kupilih bisa dibilang lumayan terang dan lumayan cocok dengan warna rambutku.
Setelah beberapa kali pemakaian, aku menyimpulkan bahwa warna yang dihasilkan tidak bisa bener-bener strong banget walaupun aku sudah menggunakan produknya sangat tebal. Hasil akhirnya natural dan ga usah takut lagi dengan masalah ‘ga ada alis’ sehabis bangun tidur kalau memakai produk ini, apalagi karena dia waterproof. Warnanya bisa bertahan kurang lebih 5-6 hari di alis sebelum harus di-touch up lagi.
Aku merekomendasikan produk ini untuk kalian yang punya masalah dengan alis botak atau alis tipis sehingga ga pede kalau ga ‘alisan’ dulu karena Mille Beaute 6D Tattoo Brow Gel ini bekerja layaknya sulam alis dengan hasil yang natural dan ga sakit, awet untuk beberapa hari lagi hihi..  
2. Mille Celeb 3D Eyebrow Waterproof #Deep Brown
Hadir dalam 3 pilihan warna: Deep Brown, Light Brown dan Mocha Brown. Untuk produk ini warna yang aku dapatkan adalah Deep Brown. 🙂
Aku yakin kalian sudah tidak asing lagi dengan produk alis seperti ini, satu sisinya adalah crayon dan sisi lainnya adalah brush untuk menyisir alis.  Produk ini mengandung coconut oil dan soybean oil untuk menutrisi kulit kering terutama di
daerah alis.
Bentuk crayonnya yang triangular memudahkan untuk menggambar alis, bagian ujung alis yang harus terlihat tajam juga gampang dibentuk menggunakan produk ini.    
Warna deep brown ini cocok banget untuk warna rambut aku. Sebenarnya untuk warna rambutku yang sekarang, warna alisnya lumayan fleksibel, apakah mau coklat tua atau coklat muda. Biasanya setelah menggunakan 6D Tattoo Brow Gel, karena hasilnya natural, aku tambahin lagi menggunakan Celeb 3D Eyebrow ini agar hasilnya lebih bagus lagi. Warnanya jadi keren banget, perpaduan warna tua dan muda hihi.. Even tidak ada hasil dari 6D Tattoo Brow Gel pun alias digunakan sendiri, warnanya tetap masuk ke warna rambut aku.  Mille Celeb 3D Eyebrow Waterproof ini dijual seharga ฿225 atau kurang lebih Rp85.000.  
Selama beberapa minggu belakangan ini, aku sangat enjoy menggunakan Mille Beaute 6D Tattoo Brow Gel dan Celeb 3D Waterproof Eye Brow untuk menggambar alisku. Produknya mudah digunakan, waterproof dan saling melengkapi satu sama lain. Kemasannya juga eye-catching, bikin makin semangat buat make produknya. XD

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

4 Comments

ARITAUM IDOL BRUSH LINER AND LIP COLOR COVER TINT REVIEW

BROWN HOLIC BY SSIN REVIEW