in

Mitsubishi Xpander Resmi Diluncurkan di Banda Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh –  PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui distributor PT Mitsubhisi Motor Corporation (MMC) resmi meluncurkan produk barunya, kendaraan roda empat Mitsubishi Xpander di Kota Banda Aceh. 

Launching kendaraan yang dikenal dengan next generation MPV itu berkat kerjasama antara PT MMKSI dengan diler resmi mitsubishi PT Arista Sukses Mandiri, yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Senin, (11/9/ 2017)

Amatan aceHTrend, acara peluncuran mobil Xpander itu berlangsung meriah. Para konsumen terlihat begitu antusias memenuhi ruang acara.

Pihak perusahaan juga menyediakan satu unit Xpander berwana silver yang terparkir di halaman hotel, tertutup tirai.

Setelah para petinggi perusahaan menekan bel secara bersamaan dan tirai mobil itu terbuka, konsumen dipersilahkan untuk melihat luar dan dalam mobil tersebut.

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan acara peluncuran itu didedikasikan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap mobil Mitsubishi, yang dibuktikan dengan surat pemesanan kendaraan secara nasional telah melebihi 10.000 unit hingga Agustus lalu.

’’Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan ketertarikan masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander,’’ kata Imam saat konferensi pers.

Ia berharap itu dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan kendaraan multifungsi dengan penggabungan unsur MPV dan SUV bergaya elegan dan harga produk yang kompetitif.

Mobil Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Ketangguhan dan keeleganan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam next generation MPV.

’’Hasilnya kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang dan barang bawaannya,’’ ujar Imam.

Kota Banda Aceh terpilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran mobil Xpander, kata Imam, disebabkan besarnya potensi pasar dan tinggi pengguna small MPV di wilayah Aceh.

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, mobil Xpander telah memperoleh surat pemesanan kendaraan sebanyak 70 unit di wilayah Aceh.

’’Dan ditargetkan dapat meraih 25 persen dari pangsa pasar saml MPV di Aceh atau sebanyak 35 unit perbulan dan memberi kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander,’’ ucapnya.

Mobil ini dapat dibandrol dengan harga mulai Rp206 hingga Rp264 juta.[]          

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Sampah Menumpuk di Muaro Lasak

Timah Panas Polsek Beutong Rubuhkan Pengedar Sabu