in

MUSTIKA RATU FACE PEELING GEL DAN PEEL OFF MASK LEMON REVIEW

MUSTIKA RATU DUO FACE CARE : FACE PEELING GEL DAN PEEL OFF MASK LEMON REVIEW

Hai.. Assalamualaikum gengs..
Siapa sih yang ga mau kulitnya terlihat lebih cerah. Cerah loh ya bukan putih, dalam artian terlihat lebih bercahaya dan sehat. Kali ini aku mau sharing salah satu skin care yang aku rekomendasikan untuk kulit kita supaya terlihat lebih cerah, lembut, dan kencang.
Produk yang aku maksud adalah Duo Face Care dari Mustika Ratu. Duo face care ini terdiri dari Face Peeling Gel dan Peel off mask. Pertama kali aku tau kalau di Duo Face Care ini ada kandungan lemon, aku langsung seneng banget, karena vitamin C dalam citrus lemon akan membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel baru, sehingga kulit bisa terlihat lebih cerah dan sehat.
Dari segi packaging , keduanya memiliki packaging dengan bentuk flip top dengan perpaduan warna kuning dan putih. Produk akan keluar kalau kita pencet sedikit badan packagingnya. Packagingnya cukup informatif, dimana terdapat keterangan tentang produknya, cara pemakaian, bahkan ada logo halal MUI , aku jadi makin tenang pakai Duo face care dari Mustika Ratu ini.

Mustika Ratu Face Peeling Gel Lemon

“Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu mengandung ekstrak lemon dan vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah, dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya untuk membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Butiran scrub yang mudah hancur membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati  sehingga kulit terasa halus.”
Tekstur, Warna, dan Aroma
Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu ini teksturnya agak kental dan sedikit kenyal berwarna putih, dengan butiran scrub halus berwarna oranye. Ada aroma lemon bercampur aroma manis gitu, jadi ga 100% aroma lemon. Buat aku yang ga terlalu sensitif sama wangi-wangian dari sebuah produk, Face Peeling Gel Lemon ini aromanya ga mengganggu sama sekali, justru bikin aku segar.
Cara Pemakaian
Gunakan setelah menggunakan pembersih atau penyegar. Oleskan produk secukupnya pada wajah dan pijat lembut kulit wajah selama 3-5 menit. Hindari area sekitar mata. Bilas dengan air hangat sampai bersih. Untuk kulit berminyak gunakan 2 kali seminggu dan untuk kulit normal cenderung kering gunakan produk seminggu sekali.
Ingredients
Aqua, Carbomer, Ethyl Ascorbic Acid, Dimethicone, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Tocopheryl Acetate, Phenoxyetanol, Butylene Glycol, Cetearyl Dimethicone, Crossopolymer, Diazolidinyl Urea, Lactose, Fragrance, Cellulose,  Allantoin, Citrus Lemon (Lemon) fruit extract, Sodium Hyaluronate,Hydroxylpropyl Methylcellulose, Cl 77491, Cl 77492.
Saat Pemakaian Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu, yang aku rasakan..
Produk ini gampang banget diaplikasikan, dan scrub yang terdapat di dalam Face Peeling Gel ini gampang banget hancur, sehingga ga bikin kulit kita terasa sakit saat dipijat. Waktu kita memijat wajah dengan Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu, dalam waktu sebentar aja produk ini langsung berubah bentuk menjadi butiran-butiran yang nantinya akan luruh, mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah kita.
Setelah aku pijit wajah selama 3-5 menit, aku bilas menggunakan air hangat. Pernah sih, aku bilas pakai air biasa, dan bersih juga. Tapi memang lebih terasa nyaman dan cepat bersihnya kalau pakai air hangat.
Oiya, aku pernah paaki Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu ini saat kulit aku ada jerawat, bukan jerawat besar sih, tapi kecil kayak beruntus gitu. Aku sepertinya merasa kalau jerawatnya malah makin merah. Sejak itu aku agak takut kalau pakai dalam keaadaan kulit aku ada jerawatnya walaupun kecil. Terus beberapa saat kemudian, alhamdulillah jerawatnya sudah hilang, dan aku coba lagi menggunakan Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu ini, dan aku suka, karena kulit aku kerasa lembut dan lebih bersih.

  Peel of Mask Lemon Mustika Ratu

“Peel of mask mustika ratu, membuat kulit terasa kencang. Mengandung ekstrak lemon dan vitamin C, membuat kulit terasa kencang dan nampak lebih cerah.”

Setelah aku pakai peeling gel lemon mustika ratu, aku lanjut pakai peel of mask mustika ratu. Sebagai lanjutan dari perawatan Duo Face Care Mustika Ratu ini.

Tekstur, Warna, dan Aroma
Peel of mask mustika ratu ini teksturnya kental dan lengket. Berwarna bening. Aroma nya sama seperti peeling gel mustika ratu, ada aroma lemon, dan ada aroma manisnya.

setelah diratakan


Ingredients
Aqua, Alchohol, Polivinyl Alchohol, Etil Ascorbic Acid, Glycerin, Hexylene Glycol, Propylene Glycol, PEG 40 Hydrogenoted Castor Oil, Butylene Glicol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Water, Imidazolydinyl Urea, Triethanoloamine, Fructose, Glucose, Allantoin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Fragrance, Polysorbate 80, Urea, Bisabolol, Dextrine, Sucrose, Alanine, Aspartic Acid, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate.

Cara Pemakaian
Oleskan produk secara merata pada wajah dan tunggu hingga kering. Hindari area mata. Selanjutnya,lepaskan dari wajah dan bersihkan dengan air hangat.

Saat Pemakaian Mustika Ratu Peel of Mask, yang aku rasakan..
Walaupun teksturnya kental dan lengket, aku ga kesulitan saat mengaplikasikan Mustika Ratu peel of mask ini. Setelah produk diaplikasikan, butuh waktu kurang lebih15 menit untuk masker mengering. Walaupun sudah kering, tapi masker ini ga gampang pecah saat aku bicara atau ketawa sekalipun. Maskernya tetap mengikuti pergerakan wajah kita. 

Walaupun begitu, aku lebih suka diem aja sih kalau pakai masker ini, itu gara-gara becanda sama adek aku jadinya ketawa. LOL.
Saat mau melepas masker, aku agak kesulitan, karena lapisan maskernya tipis dan menempel dengan kulit, jadi aku perlu waktu untuk mencari ujung dari maskernya di wajah aku. Kalau udah dapat ujung maskernya, kita tinggal angkat. Tapi proses pengangkatan masker ini juga agak susah menurut aku, karena tipis, jadi masker kering yang mau kita angkat bisa robek, dan kita harus berusaha lagi buat mengambil ujung masker yang masih menempel di kulit untuk diangkat kembali. 
Saat melepas Mustika Ratu peel off mask ini, ga ada rasa sakit gengs. Aman. Haha.
Setelah menggunakan Mustika Ratu peel off mask ini, kulit aku terasa kencang, langsung setelah maskernya dilepas dan dibersihkan dengan air hangat. 
Aku baru menggunakan Mustika Ratu Face Peeling Gel dan Peel off Mask ini selama tiga minggu, satu kali seminggu. Perlu waktu lebih banyak untuk menjadikan kulit wajah aku cerah dengan Duo Face Care dari Mustika Ratu ini. Tiga kali pemakaian belum cukup untuk membuat kulit lebih cerah, tapi aku suka Mustika Ratu Face Peeling Gel dan Peel off mask ini karena kulit aku terasa bersih, dan kencang setelah pemakaian.
Aku akan lanjutkan pemakaian Duo Face Care ini. Suka banget. *BAHAGIA* HAHA

Where to Buy

Mustika Ratu Face Peeling Gel dan Peel of mask lemon ini bisa di beli di supermarket atau toko-toko kosmetik girls.
Tapi, info yang aku denger, Duo Face Care ini nantinya akan dijual juga di sociolla.com.
Asiiiik yaah. Oiya, jangan lupa kalau mau belanja di sociolla , masukan kode voucher SBNLAK1F saat check out. Bisa dapat potongan Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 250.000,-
Segitu dulu gengs sharing aku tentang Duo Face Care dari Mustika Ratu. Semoga bermanfaat buat kamu, terutama yang lagi cari skin care untuk bikin kulit lebih cerah,lembut, dan kencang. 
XOXO
[sponsored]
Mustika Ratu

What do you think?

Written by virgo

Review: COSRX BHA Summer Pore Minish Serum

Presiden Jokowi Mengaku Belum Terima Surat Keberatan DPR Terkait Cekal Setya Novanto