in

Nelayan dari Bungus Rebut Honda Mobilio Persembahan BRI Cabang Padang

PADANG, METRO—Setelah melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes beberapa waktu yang lalu, BRI Cabang Padang menyerahkan langsung kepada pemenang yakni Jasmal nasabah BRI Unit Bungus. Jasman ini bekerja sebagai nelayan. Yang mengharukan adalah yang beraangkutan belum bisa menyetir.

Acara penyerahan ini langsung dihadiri Pemimpin Cabang Padang Zulherman Isfia didampingi oleh AMBM Zuhendra, SPO Dony Afriandi dan Kaunit Bungus Rika Putri Yeni.

Zulherman mangatakan, BRI Cabang Padang selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Seperti hadian mobil Honda Mobilio yang merupakan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes tahap I tahun 2020.

Selain hadiah mobil ini, hadiah lain seperti Motor, TV, Lemari Es dan lain – lain telah didistribusikan melalui BRI Unit se cabang Padang. “Terima kasih atas kesetiaan warga Kota Padang menjadi nasabah BRI,” katanya.

Jasmal nasabah BRI Unit Bungus tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Jasmal telah bertahun-tahun menabung di BRI Unit Bungus dan selalu merasa terlayani dengan baik oleh pekerja-pekerja BRI Unit Bungus.

“Terima kasih kepada Bank BRI yang memberikan hadiah mobil kepada kami nasabah. Semoga BRI bisa terus menjadi bank kebanggaan Indonesia,” katanya. (r)

What do you think?

Written by virgo

7 Tersangka Penambang Emas Ilegal Diciduk Polisi

Stray Kids rindu makanan khas hingga tampil untuk STAY Indonesia