in

Nenek Usia 105 Tahun Dapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Siak Hulu di Jum’at Barokah

REDAKSI KAMPAR | Sabtu,11 Maret 2017 – 00:19:29 WIB

Dibaca: 239 kali 

KAMPAR – Program Jum’at Barokah kembali dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga yang tinggal di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jum’at (10/03/2017) pagi.

Program Jum’at Barokah ini sebagai program inovasi dari Polres Kampar yang gagas oleh Kapolres AKBP Edy Sumardi Priadinata dengan mengaplikasikan program Promoter.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa di Desa Tanah Merah, Kecamatan  Siak Hulu.

Ikut mendampingi Kapolsek, pada kegiatan Jumat Barokah ini diantaranya Kanit Sabhara, Kanit Lantas, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah dan beberapa personil Polsek Siak Hulu lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan bantuan kepada salah satu warga lanjut usia yang memerlukan bantuan, yaitu Nenek Maryam Boru Panggabean yang berusia sangat lanjut (105 tahun) beralamat di Jalan Rajawali RT 02/RW 01, Dusun lV, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, mie instant 1 kardus, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, teh 2 kotak, susu 2 kaleng dan deterjen 1 bungkus.

Usai memberikan bantuan ini, Kapolsek Siak Hulu beserta anggota langsung melayat kerumah duka almarhum Aiptu Setia Budi (anggota Polri Polda Riau) yang meninggal dunia karena sakit.

Almarhum akan di sholatkan di Masjid Raya Pandau Jaya dan setelah itu akan dikebumikan di pemakaman umum Desa Pandau Jaya.

Semua rangkaian kegiatan Jum’at Barokah ini berlangsung dengan aman dan lancar.(Arif)


What do you think?

Written by virgo

Wakil Bupati Pasaman Resmikan Bank Nagari Cabang Kecamatan Bonjol

Duet Afgan dan Titi Dj membius warga Bandung