in

Wakil Bupati Pasaman Resmikan Bank Nagari Cabang Kecamatan Bonjol

Sumatera Barat

Rian | Jumat,10 Maret 2017 – 10:21:35 WIB

Dibaca: 242 kali 

LUBUK SIKAPING –  Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama Selasa (8/3) membuka secara resmi kantor Kas Bank Nagari Kumpulan Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

“Dengan dibukanya kantor Kas Bank Nagari, bisa memudahkan bagi warga masyarakat sekitar melakukan transaksi perbankan, baik untuk menabung, maupun untuk meminjam uang,” kata Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama.

Atos berharap agar pihak Kantor Kas Bank Nagari, bisa memberikan pelayanan terbaik dan profesional.

Acara ini juga dihadiri oleh SOPD Camat  Ninik Mamak, Walinagari se Kecamatan Bonjol, Kapolsek Bundo Kanduang dan Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar, Edrizal Nof SE Akt.

Menurut Edrizal, Bank Nagari tersebut sahamnya dimilik oleh seluruh pemerintah daerah yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

“Sekarang Bank Nagari memiliki dana penyertaan modal sebesar Rp 26 miliar pertahun dan kami menitipkan bahwa teman-teman disini adalah bagian dari pemerintah. Kami memohon supaya modal kita meningkat dari tahun ke tahun,” katanya.

Sementara Syafrizal Ch, kepala Kantor Kas Bank Nagari  Kumpulan Kecamatan Bonjol mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama dan Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar Edrizal Nof SE Akt, serta undangan lainnya.

“Tujuan dibuka Kas Bank Nagari ini adalah untuk melayani masyarakat supaya optimal dalam pengurusan Deposito tabungan dan tak perlu lagi jauh-jauh ke Lubuk Sikaping dengan jarak tempuh  21 KM dari Kumpulan,”  katanya. 

Laporan: Zul

Editor: Rian


What do you think?

Written by virgo

Tentang Sebuah Prioritas Untuknya, Terkadang Kepercayaan Bukan Sekedar Pertimbangan Sederhana

Nenek Usia 105 Tahun Dapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Siak Hulu di Jum’at Barokah