in

Nginap Spesial Idul Adha Hanya Rp585.000

BP/Reno Saputra
Salah satu tipe kamar di The 101 Hotel Palembang

Palembang, BP–Jelang Hari Raya Idul Adha atau lebaran haji, The 1O1 Palembang Rajawali menawarkan paket menginap spesial.

Hotel yang beralamat di Jalan Rajawali No 14, 9 Ilir, Ilir Timur II, Kota Palembang ini menawarkan paket yang diberi nama ‘Eid Al Adha Package’. Public Relation Officer THE 1O1 Palembang Rajawali Della Dwi Oktarina mengatakan, promo ‘Eid Al Adha Package’ ini menawarkan harga kamar superior sebesar Rp585.000 nett per kamar termasuk sarapan pagi untuk dua orang. “Promo ini untuk meningkatkan hunian kamar,” katanya.

Della menambahkan, promo tersebut berlaku mulai dari 31 Agustus 2017 sampai 4 September 2017. Tamu cukup bayar Rp585.000 sudah mendapatkan berbagai fasilitas lainnya yaitu akses cepat wi-fi di semua area, gratis berenang, dan fitness, serta valet parking.

Hotel berbintang empat ini juga memberikan promo yang menjadi daya tarik para tamu berupa promo smoothies bowl. “Makanan sehat yang terbuat dari buah-buahan segar yang khusus disajikan untuk tamu para pencinta makanan sehat,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

Sriwijaya FC targetkan keluar dari papan bawah

Target pajak Sumsel terealisasi 54,80 persen