in

Niatnya Mau Naik Pesawat dengan Nyaman, Tapi Orang Ini Justru Menemukan Hal Menyeramkan di Dalam Kabin

Beberapa gambar yang akan tim dari Vebma.com tunjukan di artikel ini akan memperlihatkan bagaimana menjijikannya beberapa penumpang maskapai saat terbang menggunakan pesawat.

Foto-foto ini diketahui diambil dari seluruh dunia, diunggah ke sebuah situs web Shawn Kathleen yang kini justru menjadi viral lantaran orang-orang ini dianggap membuat onar di pesawat.

Bisa dibayangkan dengan mudah bagaimana kesalnya saat Anda melihat ada penumpang pesawat yang menaikkan kakinya ke atas kursi lalu dengan santainya Ia tak memperdulikan penumpang lain di depannya.

Silakan lihat beberapa gambar berikuti ini:

1. Memasukkan makanan ke Rak

Mungkin ini menjadi pemandangan yang sangat menakutkan bagi petugas kebersihan pesawat. Ternyata tak semua orang yang naik pesawat suka dengan kebersihan!

2. Kaki naik ke atas kursi

Sepertinya tidak ada lagi norma kesopanan pada orang ini karena tepat di depannya ada penumpang lain yang tengah tertidur. Ia justru mengangkat kakinya ke atas seperti foto di atas.

3. Minum sambil tanpa mengenakan baju

Entah apa yang ada di dalam pikirannya, tetapi pria ini sepertinya perlu untuk diberitahukan kalau di dalam pesawat harus menggunakan pakaian yang semestinya.

4. Rambut dan Kaki yang mengganggu

Mungkin ini sedikit menyeramkan tetapi sekaligus sangat mengganggu lantaran seharusnya penumpang bisa menikmati perjalanan di dalam pesawat dengan nyaman, mereka justru harus melihat pemandangan yang mengerikan seperti ini.

5. Gunting kuku di dalam pesawat?

Apakah orang ini lupa untuk menggunting kukunya di rumah lalu membawanya ke dalam perjalanan. Kemudian Ia melakukan pengguntingan kuku tersebut di dalam pesawat. 

6. Menonton Film Dewasa

Mungkin memang orang-orang ini sudah cukup usia, tetapi menonton film seperti ini di dalam pesawat merupakan salah satu kegiatan yang nampaknya tak patut dilakukan. Bagaimana jika ada anak kecil atau orang lain yang juga tak sengaja melihatnya, tentu ini akan bisa menjadi masalah yang mengganggu.

Tags: Pesawat, Penumpang

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mayoritas PNS Terima Pencairan Kenaikan Gaji

Setelah Berobat ke Dokter, Anak Ini Justru Menderita Penyakit Mematikan, Sang Ibu Heran Cari Tahu Penyebabnya