in

Pasutri Meninggal Tabrak Truk Parkir

Selasa, 25 April 2017 16:35 WIB

IDI – Pasangan suami istri (Pasutri), Kasman (54) dan Mulyani (52) warga Gampong Julok Rayeuk Utara, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, meninggal dunia di RSUD dr Zubir Mahmud, sejenak dievakuasi dari lokasi kecelakaan di jalan Nasional Medan-Banda Aceh, Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Sabtu (22/4) pukul 19.10 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Supra X 125 BL 6098 DR yang dikendarai Kasman bersama istrinya. Sepmor itu melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, namun secara tak terduga menabrak truk tronton BL 8552 N yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri (lokasi tepatnya lewat Polres Aceh Timur dari arah Medan).

“Korban meninggal dunia di RSUD dr Zubir Mahmud, Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Keduanya mengalami luka parah, karena sepeda motornya masuk ke bawah truk bagian belakang. Jadi keduanya mengalami benturan di kepala,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, kepada Serambi Senin (24/4).

Jenazah kedua korban, kata AKP Joko, sudah dijemput pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Kasat Lantas mengatakan, saat kejadian supir truk tidak ada di lokasi. Truk ditinggal terparkir di badan jalan, dengan ditaruh rumput dan jerami di bagian belakang truk. “Seharusnya ini tidak boleh (taruh tanda rumput dan jerami). Jadi supir dan pemilik truk tersebut saat ini masih dalam penyelidikan kami,” ungkap AKP Joko Utomo.(c49)   

What do you think?

Written by virgo

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Marmas

5 Tahapan Rumah Tangga Yang Perlu Diwaspadai Agar Tetap Rukun