in

Pemain Irlandia patah kaki saat lawan Wales

Dublin (ANTARA News) – Pemain Irlandia Seamus Coleman mengalami patah kaki setelah mendapat hadangan keras dari bek Wales Neil Taylor, yang lalu diusir keluar lapangan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup D. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol di Stadion Aviva Dublin pada Jumat.

Bek Everton itu meninggalkan lapangan dengan ditandu, sambil mengenakan masker oksigen di wajahnya, setelah Taylor menghadangnya pada menit ke-68 pada pertandingan yang membuat Wales menghadapi tantangan berat untuk lolos langsung ke Piala Dunia.

“Ini merupakan hantaman nyata. Ia adalah pemain besar untuk kami, kapten yang hebat maka ini merupakan kehilangan besar bagi kami dan Everton,” kata manajer Irlandia Martin ONeill pada konferensi pers.

Tekel keras Taylor terjadi dua menit setelah kartu kuning yang diterima pemain Wales Gareth Bale, sehingga kedua pemain itu kini akan absen pada pertandingan kunci melawan Serbia, yang memuncaki grup dengan 11 angka, unggul selisih gol atas Irlandia dan unggul empat angka atas Wales.

Irlandia telah tidak diperkuat Robbie Brady yang diskors dan Wes Hoolahan yang cedera, dan sang pemuncak klasemen akan menuju pertandingan Jumat tanpa James McCarthy setelah sang gelandang tengah mengundurkan diri beberapa saat sebelum sepak mula.

Menghabiskan banyak waktu tanpa bola, Irlandia masih mampu menjinakkan Bale dengan menutup rapat pergerakan pemain Real Madrid ini setiap kali ia menyentuh bola sehingga babak pertama diakhiri tanpa satu pun tembakan ke gawang.

Wales, yang menurunkan tim yang sama yang menang 3-1 atas Belgia pada perempat final Piala Eropa tahun lalu, memulai babak kedua seperti yang mereka lakukan pada babak pertama dan Bale mampu bermain lebih baik, akhirnya ia dua kali menguji kiper Darren Randolph dalam rentang waktu empat menit.

(H-RF/A020) 

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

17 warga kota bekasi positif terjangkit TBC

Opera Mini perbarui fitur di Android