in

Pemuda Jatuh ke Jurang Fly Over Kelok 9

MAKAN KORBAN: Tim SAR melakulan evakuasi korban yang jatuh di Kelok 9, kemarin (30/3).(IST)

Seorang pemuda yang diketahui warga kelahiran Padangkandis, Limapuluh Kota dan beralamat di Provinsi Riau ditemukan terjatuh ke dalam jurang sedalam 30 meter di fly over Kelok 9, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (30/3) siang.

Sesuai identitas di Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban beralamat di Jalan Pahlawan Kerja Gang Perhubungan, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Evakuasi korban jatuh bernama Ahmad Rizky. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan dibawa ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh,” terang Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra di sela-sela evakuasi, Kamis sore.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjatuhnya korban. Sebab masih dalam penyelidikan petugas. Namun proses evakuasi menggunakan peralatan SAR berupa peralatan vertical rescue. “Proses evakuasi menggunakan alat vertical rescue,” terang Robi Saputra.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi di fly over Kelok 9, ada yang melihat korban awalnya datang menggunakan sepeda motor. Kemudian memarkir sepeda motornya, lalu berjalan dan menghilang.

“Taunya sudah berada di dalam jurang. Begitu informasi yang disampaikan saksi. Kita menerima informasinya sekitar pukul 13.30 dan langsung lakukan evakuasi hingga berakhir sekitar pukul 15.46 WIB,” kata Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota.

Meski beralamat di Pekanbaru, Riau, korban jatuh ke jurang Fly Over Kelok 9, ternyata kelahiran Padangkandis, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Korban urang kampuang awak, keluarga lah ka RSUD Adnaan WD,” ucap Ronal salah seorang warga Padang Kandis, Kamis sore.(fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Awal April Kapolres Siagakan Personel di Perbatasan

Sering Maling di Kampung Sendiri, AF Diamuk Warga Madang Kodok