in

Pencuri di Distan Pidie Terekam CCTV

Rabu, 22 Maret 2017 15:38 WIB

* Sudah Tersebar di Medsos

SIGLI – Pencuri sepeda motor (sepmor) jenis Yamaha V-ixion type 2 TP BL 4323 PAR, yang beraksi di parkiran halaman Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Pidie, Senin (20/3) sekira pukul 09.00 WIB, ternyata terekam oleh CCTV.

Belakangan malah beredar rumors jika rekaman CCTV itu, kini telah beredar di media sosial (medsos). Sebelumnya, gedung itu adalah lokasi Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Pidie.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu terlihat, pelaku beraski sendiri dan tidak menggunakan penutup kepala. Pria itu berjalan santai mendekati sepmor yang menjadi targetnya. Pelaku memakai kemeja lengan pendek dan celana jeans.

Saat pelaku hendak memasukkan kunci kontak ke V-ixion, pelaku sempat berhenti karena dipergoki dua lelaki yang masuk ke kantor itu. Ternyata dua lelaki itu tidak mempedulikan aksi pelaku yang hendak mencuri sepmor. Pelaku langsung bereaksi menghidupkan sepmor dan menggunakan helm langsung membawa kabur V-ixion tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Syamsul, kepada Prohaba, Selasa (21/3) mengatakan, polisi sedang melakukan pengembangan terhadap pelaku yang mencuri sepmor V-ixion di halaman Dinas Pertanian dan Pangan Pidie. 

V-ixion tersebut milik Boyhaki (24) mahasiswa asal Gampong Jurong Anue, Kecamatan Padang Tiji, Pidie. “Di CCTV wajah pelaku sangat jelas saat mencuri sepmor menggunakan kunci. Anggota sudah kita turunkan ke lapangan untuk menguber pelaku,” kata AKP Syamsul.(naz)

What do you think?

Written by virgo

Nabi Ilyasa’

Dua Pucuk Senjata Ditemukan dari Pengedar Sabu-sabu