in

Perkuat Kinerja Pembiayaan, MPM Finance Resmikan Kantor Cabang ke 83 di Kota Batam

tanjungpinangpos. PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) hari ini resmi membuka kantor cabang ke-83 yang berlokasi di Komplek Ruko Raflesia Batam Center Pendirian ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 9 Mei 2017 PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) meresmikan kantor di Kota Batam Kepulauan Riau dan menjadi cabang ke-83 perusahaan yang berdiri sejak 1990 tersebut.

Kegiatan operasional kantor diresmikan secara simbolis oleh Direktur Utama MPM Finance Johny Kandano serta disaksikan oleh karyawan dan juga mitra bisnis dan perwakilan dari OJK setempat. Pembukaan kantor cabang Batam ini merupakan bagian dari target pembukaan 5 kantor cabang baru MPM Finance di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2017. “ Pendirian ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 9 Mei 2017. Ini merupakan yang pertama pada 2017 dari target lima cabang baru,” kata Direktur utama MPM Finance Johny Kandano saat di temui setelah peresmian.

Direktur Utama MPM Finance Johny Kandano juga menyatakan bahwa pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan MPM Finance serta mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan pembiayaan terbaik dengan berbagai kemudahan dan kecepatan serta kenyamanan pada seluruh konsumennya. dan Salah satu upaya untuk memenuhi komitmen tersebut adalah dengan terus memperluas jaringan agar dapat memenuhi kebutuhan pasar jasa keuangan. Meskipun di Batam sudah banyak lembaga pembiayaan namun kami sangat optimis akan terus berkembang. Apalagi di Batam jumlah penjualan mobil baru perbulan mencapai 900-1.000 unit Tidak ada pertumbuhan seperti itu di daerah lain,” kata dia.

MPM Finance berkesempatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui berbagai produk unggulannya untuk konsumen individu maupun korporasi dengan suku bunga yang kompetitif limit pembiayaan bersaing dan jangka waktu pembayaran yang beragam. Sejalan dengan transisi Batam dari FTZ (Free Trade Zone) menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kebutuhan produk jasa keuangan diperkirakan semakin meningkat Hingga Juni 2017, MPM Finance mencatat kenaikan 40 persen (yoy) dalam jumlah new booking yang didorong oleh kenaikan signifikan di pembiayaan roda empat juga pembiayaan tambahan melalui pinjaman sindikasi untuk mendukung pertumbuhan portfolio.

Hal inilah Lah yang mendasari pemilihan Batam menjadi lokasi jaringan baru MPM Finance, Laba perusahaan juga naik menjadi Rp48 miliar di samping tingkat Non-Performing Loan (NPL) yang sehat di 2,6 persen Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para konsumen melalui perluasan jaringan MPM Finance juga terus mengembangkan “payment point” berguna untuk memudahkan pembayaran angsuran Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para konsumen dengan cara perluasan jaringan MPM Finance juga terus mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran. ” Kini pembayaran angsuran dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret Alfamart Lawson Pos Indonesia ATM BCA dan Tokopedia,” ungkap Johny.

Hingga saat ini sudah ada 26 perusahaan pembiayaan di Batam Namun semua masih kantor cabang Kami harap kehadiran MPM Finance mampu berkontribusi positif pada sektor pembiayaan, dengan tagline ‘Fast Friendly Financing’ MPM Finance berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan penyedia jasa pembiayaan bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan pelayanan yang cepat dan bersahabat.

What do you think?

Written by virgo

Anggaran Rp 49 Miliar Untuk Proyek Jalan di Bintan

Banyak Pelamar CPNS Salah Kirim Berkas