in

PM Australia Kutuk Serangan Teroris Di Jakarta

JAKARTA (Berita): Perdana Menteri (PM) Australia Malcolm Turnbull mengutuk keras serangan teroris, pelaku ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu Jakarta pada Rabu (24/5) pukul 21.00 WIB. Dalam siaran pers dari Kebudes Australia di Jakarta yang diterima Berita Kamis (25/5), PM Turnbul Langsung berbicara kepada Presiden RI Joko Widodo untuk menyampaikan belasungkawa.

“Pagi ini, saya telah berbicara dengan Presiden Indonesia, untuk menyampaikan belasungkawa dan memperkuat dukungan kita untuk Indonesia karena kita mengutuk serangan teroris pada masyarakat sipil dan polisi di Jakarta tadi malam,” katanya.

Dia mengatakan sementara kita berduka, kita harus belajar dari kejadian-kejadian ini dan mempertajam tekad kita untuk mengalahkan teroris di dalam dan di luar negeri. Diketahui Pada Rabu (24/5) pukul 21.00 WIB di toilet umum samping halte bis Trans Jakarta, Terminal Bus Kampung Melayu Jakarta Timur terjadi ledakan bom yang diduga bom bunuh diri. Ledakan terjadi dua kali dengan selisih waktu sekitar lima menit yaitu pada pukul 21.00 WIB dan pukul 21.05 WIB. (rel/wie)

What do you think?

Written by virgo

Sambut Ramadhan Dengan Meriah Dan Penuh Suka Cita

Perawan Tua, Wanita 71 Tahun Ini Akhirnya Menikah Juga