in

PNA: Kampanye Hitam Itu Pembodohan Rakyat

ACEHTREND. CO, Banda Aceh – Miswar Fuady, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Aceh (PNA) menyesalkan adanya praktek kampanye hitam yang ditujukan kepada Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah di Pilkada 2017.

“Kampanye hitam merupakan upaya pembodohan rakyat, dan para yang kandidat yang menggunakan strategi ini kami yakin tidak memiliki niat baik dalam membangun rakyat jika kelak menang dalam Pilkada,” kata Miswar dalam rilis yang dikirim ke redaksi acehtrend, Jumat (27/1).

Kampanye hitam yang dimaksud DPP PNA adalah adanya pengakuan sekelompok orang yang dipimpin Mahyuddin Adan dengan mengatasnamakan Partai Nasional Aceh (PNA) di Kecamatan Mutiara Timur Pidie yang mwnurut warta media menyeberang ke kubu Mualem-TA Khalid,

“Itu praktek kampanye hitam yang membodohi rakyat, tidak elok, tidak elegan dan tidak kesatria, dan saya himbau agar semua pihak meninggalkan praktek-praktek kampanye hitam dalam upaya memenangkan kandidatnya,” himbaunya.

Mewakiki DPP PNA, Meswar menjelaskan bahwa Mahyuddin Adan bukan pengurus dan anggota PNA, baik tingkat Kabupaten Pidie maupun Kecamatan Mutiara Timur.

“Klaim Tengku Mahyuddin sebagai Ketua PNA Kecamatan Mutiara Timur merupakan klaim palsu, tidak mendasar dan tidak ada SK yang menunjuk yang bersangkutan dalam kepengurusan PNA di Pidie atau Kecamatan Mutiara Timur,” sebutnya.

Miswar menambahkan apa yang Tengku Mahyuddin lakukan merupakan bagian dari kampanye hitam terhadap pasangan calon Gubernur Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah. “Kami akan melakukan langkah-langkah lebih lanjut sesuai hukum atas tindakan yang juga merugikan PNA tersebut,” pungkasnya.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Komisi IX DPR Prihatin Tenggelamnya Kapal Pengangkut TKI

6 Makanan Yang Dapat Meracuni Tubuh Jika Dikonsumsi Berlebihan