in

Polisi Datang, Pemuda Kongkow Bubar

Senin, 11 September 2017 16:13 WIB

* Satu Paket Ganja Diamankan

LHOKSEUMAWE – Personil Polres Lhokseumawe yang tergabung dalam Tim Star, Sabtu (9/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB melewati kawasan Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Tiba-tiba, sejumlah pemuda yang sedang nongkrong atau kongkow di pinggir jalan langsung bubar jalan. Karena curiga, polisi lalu menyisir lokasi dan menemukan satu paket ganja. “Barang bukti tersebut langsung diamankan personil kami,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kabagops Kompol Ahzan.

Kompol Ahzan menjelaskan, awalnya patroli tim STAR dalam menciptakan rasa aman masyarakat dilakukan di kawasan waduk, Pusong Baru dan Pusong Lama. Lalu sekitar pukul 22.00 WIB pihaknya mendapatkan laporan kalau di sebuah kawasan Kampung Cina, sering digunakan sebagai tempat untuk menghisap ganja oleh beberapa warga. Saat polisi tiba, tidak ditemukan barang bukti narkoba, lalu dilanjutkan patroli ke kawasan Ujong Blang dan kondisi aman. Setelah itu baru melewati kawasan Teumpok Tengoh. Saat personilnya lewat, sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir jalan langsung kabur hingga  menimbulkan kecurigaan. Saat diperiksa sekitar lokasi, ditemukan satu paket ganja.

Menurut Kabag Ops, patroli terus ditingkatkan setiap saat dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.(bah)

What do you think?

Written by virgo

5 Daerah Dengan Wanita Janda Terbanyak di Indonesia

Pemuda ‘Durhaka’ Diringkus di Kebun Warga