in

Polisi Masih Buru Pembuang Bayi di Neuhuen Udueng

Rabu, 30 Agustus 2017 11:54 WIB

BIREUEN – Jajaran Polres Birueun, hingga kemarin, terus menelusuri jejak pembuang bayi laki laki yang ditemukan warga di kawasan tambak udang (neuhuen udueng), Desa Kuala Jeumpa Bireuen, Senin (28/8) lalu.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kapolsek Kota Juang, Iptu Marzuki Oesman, Selasa (29/8) mengatakan, tim lapangan masih menelusuri jejak pembuang bayi yang masih merah tersebut. “Kami masih mencari siapa yang membuang bayi masih merah serta melakukan koordinasi dengan perangkat desa,” ujarnya.

Kemungkinan katanya, orang yang membuang bayi di tambak kawasan itu, warga luar Bireuen yang kemudian singgah di rumah keluarga dan melahirkan. Berat dugaan, karena bayi itu tidak dikehendaki, maka diambil langkah salah dengan membuangnya di kawasan tambak udang. Kapolsek mengharapkan informasi dari masyarakat untuk membantu menemukan siapa yang tega membuang bayi itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga menemukan satu bayi laki-laki  saat akan membuang sampah dekat tambak udang di kawasan Desa Kuala Jeumpa, Kecamatan Jeumpa Bireuen, sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (28/8).

Bayi laki-laki ditemukan oleh  Wardiah (35) juga seorang ibu rumah tangga desa itu.  Awalnya, Wardiah hendak membuang sampah di belakang rumahnya dekat tambak, ia melihat bayi laki-laki  berada di sekitar tambak dalam kondisi terbungkus kain yang sudah basah dan masih berdarah.(yus)

What do you think?

Written by virgo

Kapolsek Boyong Gembong Curamor ke Aceh Jaya

Donasi Kuota XL Untuk Pendidikan Kawasan Pelosok