in

Prabowo-Gibran Unggul di TPS Khusus

ANTUSIAS: Wargaa binaan Lapas Kelas II Tanjungpati saat
melakukan pemungutan suara, Rabu (14/2).(DOKUMEN LAPAS UNTUK PADEK)

Rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 masih terus dilakukan. Usai pada tingkat TPS, penghitungan suara bakal dilanjutkan pada tingkat kecamatan lalu Kota.

Pada tingkat TPS sendiri, di salah satu TPS khusus, pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul. TPS Khusus tempat unggulnya pasangan Nomor urut 02 tersebut adalah Lapas Kelas II Payakumbuh.

Di Lapas 091 itu, pasangan yang diusung Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PPB dan Partai Garuda itu berhasil meraih 137 suara.

Disusul pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan suara 68 dan terakhir pasangan Ganjar-Mahfud dengan perolehan 4 suara.

“Untuk proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS 091 telah selesai kita lakukan. Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 137 suara, disusul Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan suara 68 dan terakhir pasangan Ganjar-Mahfud dengan perolehan 4 suara,” kata Ketua Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) 091, Daniel, kemarin.

Pegawai Lapas Kelas II B Payakumbuh itu juga menambahkan, setelah selesainya proses pemungutan dan penghitungan suara, logistik pemilu tersebut juga telah dibawa kembali ke kantor camat. Selanjutnya akan dilakukan rekapitulasi di tingkat kecamatan.

“Setelah selesai proses penghitungan suara di TPS yang merupakan TPS khusus ini, logistik Pemilu sudah dibawa/diantar ke Kantor Camat Payakumbuh Utara. TPS 091 ini juga merupakan TPS pertama di Kecamatan Payakumbuh Utara yang selesai melakukan penghitungan suara,” tukasnya. (rid)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Silaturahmi dengan Nasabah Mekaar, Presiden Dorong Keuntungan Usaha untuk Investasi Kembali

Marapi Masih berstatus Siaga, Sepanjang Februari Tercatat 29 Letusan