in

Pre Wedding Photo Bisnis yang Menggiurkan

Pernikahan adalah prosesi akhir dari hubungan antar insan individu. Pasangan yang biasanya akan melakukan pernikahan biasanya mengabadikan diri mereka dengan cara memfoto diri mereka. foto ini biasanya digunakan untuk foto undangan pernikahan nantinya yang akan disebarkan kepada teman-teman, kerabat dan keluarga besar. Hal ini dimanfaatkan oleh para fotografer untuk mencari rizki dari kesempatan tersebut. Pre wedding photo ini sangat menguntungkan bagi para fotografer.
fotografi-prewedding-bisnis-yang-menggiurkan

Mengapa menguntung berikut adalah berbagai keuntungan yang dapat diiambil oleh sang fotografer yang mau menerima order pre wedding photo:
1. Waktu yang singkat
Untuk sesi pre wedding photo membutuhkan waktu yang singkat karena seperti yang diketahui kedua pasangan ini kebanyakan menggunakan pre wedding photo hanya sebagai foto di undangan pernikahan mereka Anda dapat membuat tarif pre wedding photo untuk sekali pengambilan foto beberapa rupiah. Selain agar tidak dimanfaatkan oleh para konsumen maupun agar jadwal pemotretan yang biasanya sudah terkonsep dan bertema ini tepat sesuai jadwal yang sudah dirancang. Dengan jadwal yang pendek ini Anda dapat melanjutkan pekerjaan lainnya setelah sesi pre wedding photo ini selesai.
2. Konsumen yang tidak akan hilang
Mencari konsumen untuk foto prewedding mudah untuk ditemukan karena tentu semua orang di muka bumi ini akan menikah dan tidak mungkin Anda kehilangan konsumen untuk job ini. kembali diri Anda untuk dapat menarik konsumen untuk menggunakan jasa Anda.
3. Menambah relasi
Dalam bisnis foto prewedding ini tentu tidak hanya membutuhkan fotografer saja . Dalam kegiatan ini dibutuhkan seorang ahli tata rias pula. Anda dapat membangun relasi bisnis Anda dengan para ahli tata rias ini untuk saling membantu usaha-usaha mereka.
4. Tarif yang mahal
Berbeda dengan foto wedding biasanya tarif untuk sesi pre wedding photo mempunyai tarif yang lebih besar dikarenakan fotografer harus lebih ekstra untuk mengedit ataupun membuat konsep pada foto-foto prewedding.
Selain keuntungan yang Anda bisa peroleh dari jasa ini . Anda juga harus memperhatikan kinerja Anda untuk kelancaran bisnis Anda. Berikut adalah tips untuk pekerjaan pre wedding photo ini:
1. Jangan gugup, buatlah diri Anda nyaman dan percaya diri ( namun tidak terlalu percaya diri ) agar konsumen Anda percaya terhadap Anda.
2. Perlihatkan hasil pekerjaan Anda sebelumnya. Hal ini sangat berguna karena tentu para konsumen pingit melihat hasil-hasil foto Anda sebelumnya. Memperlihatkan foto ini juga dapat mempermudah kerja Anda karena beberapa pasangan pasti ingin membuat konsep foto yang mirip apa yang dilihat dan itu tentu anda sudah pernah mengalaminya dan akan mudah jika hanya dikerjakan ulang dengan orang berbeda saja.
3. Berikan servis kepada konsumen. Bukan hanya hanya foto yang bagus kikap ramah dan murah senyum tentu menjadi nilai tambah agar bisnis Anda di cap sebagai pemilik bisnis foto prewedding yang baik dan membuat konsumen puas dengan kinerja Anda dan tentu bisa jadi bisnis Anda di rekomendasikan oleh konsumen-konsumen Anda kepada teman-teman mereka.

advertisement


What do you think?

Written by virgo

Teknik Dasar Fotografi Kamera DSLR

Apa itu Portraitphotography