in

Pria 60 tahun Tewas Gantung Diri Di kamar

tanjungpinang pos –  Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar indekos di kawasan ‎Perumahan Bengkong Mahkota Blok B No 33, Senin (18/9/2017) siang. Pria bernama Dji Kui On (60) diduga gantung diri. Belum diketahui pasti penyebab korban gantung di diri menurut Informasi dari warga sekitar korban yang akrab dipanggil Apek itu sudah tinggal di kosan itu hampir dua bulan terakhir.

kejadian itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB saat rekannya ingin mengambil kotak nasi Namun saat dipanggil tidak ada jawaban. “Kemudian rekannya mendorong pintu dan langsung menemukan korban tergeletak di balik pintu dengan leher terikat tali terbuat dari kain,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

ketika kerabatnya mengantar makan ia melihat seutas kain terjepit di atas bagian pintu yang tertutup Saat ia membuka pintu Apek sudah tergeletak. “Sepertinya gantung diri” ujar Pemilik kos Rasmita Subakti (49).  ” Dia tinggal sendiri di sini. Informasinya dia asal Kalimantan,”  lanjut rasmita.

Saat ini pihak kepolisian bersama Tim Identifikasi tengah melakukan olah TKP.  sampai berita ini diturunkan belum juga mendapat keterangan lebih lanjut dari kepolisian. Setelah olah TKP jasad Apek langsung dievakuasi pihak kepolisian. Kejadian ini menjadi perhatian warga setempat. “Belum bisa dipastikan apakah bunuh diri atau tidak mayat ditemukan sekitar jam 12 siang,” ujarnya Kapolsek Bengkong AKBP Buala Harefa.

What do you think?

Written by virgo

Tinggi Hampir 4 Meter Bunga Bangkai Yang Tumbuh Di Riau

Polres Karimun Siap Perangi Narkoba