in

Pria Asal Blang Mangat Tewas Tabrak Lari

Senin, 20 November 2017 12:35 WIB

JANTHO – Baisar Razi (19), pria belia asal Gampong Kuala, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, meninggal dunia, setelah mobil truk yang tidak diketahui nomor polisinya menabrak sepeda motor (sepmor) Honda Vario hitam BL 6684 NY yang dikendarai korban, Minggu (19/11) sore. 

Kecelakaan yang merenggut korban nyawa itu terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Dusun Alue Ie Mangat, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. Insiden laka lantas itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH, melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK, menyebutkan, mobil truk Mitsubishi yang tidak diketahui pelatnya itu langsung melarikan diri setelah menabrak sepmor yang dikendarai korban. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Sandy yang dihubungi Prohaba, Minggu (19/11).

Menurut Kasat Lantas dari keterangan warga di lokasi kejadian, menyebutkan Honda Vario BL 6684 NY yang dikendarai oleh korban melaju dari Banda Aceh menuju ke arah Medan. Lalu truk yang tidak diketahui nomor polisinya itu dari arah berlawanan, yakni dari arah Medan menuju ke Banda Aceh. “Truk colt yang belum diketahui nomor polisinya itu melaju dengan kecepatan tinggi pada saat memasuki tikungan lajur kanan. Besar dugaan truk tersebut menyerobot jalur yang dilintasi sepmor korban yang datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan itu pun tak terhindarkan,” sebut Iptu Sandy.

Pengemudi truk tersebut langsung memilih melarikan diri dan meninggalkan korban dalam kondisi sekarat di lokasi kejadian hingga akhirnya mahasiswa malang tersebut mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian. “Kami tengah berusaha mencari tahu nomor polisi truk yang menabrak sepeda motor korban dan menyebabkan pria asal Blang Mangat itu meninggal dunia,” demikian Kasat Lantas Iptu Sandy.(mir)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bupati Gayo Lues Ambil Sumpah 164 CPNS Formasi K2

Pria Estewe Asal Medan Tewas di Rumoh Soh