in

PRODUK YANG BIKIN ALIS KITA CETAR GIRLS

EYEBROW CREAM QL COSMETIC REVIEW

Hai girls.. Assalamualaikum..
Sejak kira-kira dua tahun terakhir ini, para perempuan sedang dihebohkan dengan kegiatan ngalis-mengalis atau bikin alis. Malah ada yang bilang “Alis adalah harga diri”. Hahaha.
Buat aku pribadi, alis itu penting. Iya penting, siapa bilang ga penting? Coba bayangin kalau kamu lihat orang tanpa alis sama sekali, takut ga? Hehehe. Karena itulah, sekarang banyak banget produk untuk mempercantik alis. Dari mulai yang berbentuk pensil, gel, powder, cream dan lain-lain. Banyak banget pokoknya.

Kali ini, aku mau review tentang produk yang bikin alis-alis kita bisa cantik.Aku jatuh cinta sama produk ini sejak pertama kali pemakaian. Produk yang aku maksud, adalah Eyebrow Cream dari QL Cosmetics (FYI : QL cosmetics ini produk Indonesia loh).

Packaging

QL Eyebrow cream ini datang dengan kotak berwarna kombinasi hitam dan biru. Di bagian belakang kotaknya terdapat klaim bahwa produk ini merupakan Eyebrow Cream dengan tekstur yang halus dan tahan air. Mudah diaplikasikan, menjadikan alis tampak lebih tebal seperti alami. Mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Sedangkan disisi kanannya terdapat tanggal expired. Bagian kiri sisinya terdapat informasi sosial media dan contact QL Cosmetics.

Di salah satu sisi packagingnya terdapat keterangan shade. Setahu aku, eyebrow cream QL Cosmetics ini ada dua shade, yaitu hitam dan cokelat. Aku pilih yang cokelat, tapi menurut aku ini cocok banget untuk semua warna kulit dan  rambut. Sepenglihatan aku, ga kemerahan cokelatnya. I DO LOVE IT.

Untuk packaging eyebrow cream ini sendiri berbentuk tabung berwarna hitam dengan diameter kira-kira 1 cm, dengan panjang kurang lebih 12,5 cm. Ukurannya agak gendut tapi ga terlalu panjang, Masih bisa di bawa-bawa atau di masukin ke dalam makeup pouch.
Terus, yang menarik dari eyebrow cream ini, disalah satu ujungnya adalah angled brush sebagai aplikator produknya, dan di ujung satunya lagi adalah eyebrow cream atau produknya. Ga usah khawatir ketuker, karena masing-masing ujung dari eyebrow cream QL Cosmetics ini sudah ada tulisannya. Salah satu ujungnya bertuliskan “cream” dan yang ujung satunya lagi bertuliskan “brush”.

Komposisi

Diisostearyl Malate, Mica, Talc, Octyldodecanol.Microcrystaline Wax, Magnesium Stearate, Caprilyl Methicone, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Kaolin, Polymethyl, Methacrylate, Tocopheryl Acetate, Methicone, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Cl 77499, Cl 77491, Cl 77492
please, do not ever ask me about the ingredients. Ga ngerti sis.. haha. 
Tapi, kalau kamu ragu sama eyebrow cream QL cosmetic ini, coba cek di BPOM. Aku awalnya ragu karena ada kandungan paraben nya. Tapi, waktu aku cek di websitenya BPOM, QL Cosmetic eyebrow cream ini terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18151206040. Aku jadi tenang, karena kalau sudah terdaftar BPOM, berarti kandungan paraben yang terdapat di dalam produk ini tidak membahayakan.

Produk dan Aplikator

Ga usah khawatir kalau beli eyebrow cream QL Cosmetic, karena didalamnya sudah ada angled brush seperti yang aku bilang sebelumnya. Menurut aku, brush nya super enak banget dipakai. Brush-nya ga letoy, kuat untuk gambar bingkai alis dan isi alis kita.
brush bawaan dari QL Cosmetic
untuk eyebrow cream nya sendiri, terdapat di bagian belakang yang terdapat tulisan “cream”. Berbeda dengan brush-nya yang memiliki tutup yang bisa langsung ditarik untuk membukanya, cream ini memiliki tutup ulir, sehingga ga gampang kebuka dan tumpah.
isi dari eyebrow cream QL Cosmetic

Tekstur dan Swatch

Teksturnya creamy banget, ya cocok lah ya kan, sesuai namanya eyebrow cream. 

Ini dia swatch dari shade yang aku punya. Warnanya cokelat tanpa hint merah. Jarang ada produk untuk alis di Indonesia yang warnanya benar-benar cokelat, kebanyakan cokelat kemerahan. Jadi , aku bener-bener suka banget sama warna cokelatnya eyebrow cream  QL Cosmetic ini.

Performa

Aku pakai eyebrow cream ini kira-kira 11 jam, ga selalu di ruangan AC, yang berarti aku akan keringetan, terus aku juga wudhu. Sangat sangat mengagumkan, aku tanpa touch up alis, tapi alis aku masih hampir sempurna warnanya. Ada sedikit bagian di ujung alis aku kelihatan sedikit pudar warnanya, tapi itu cuma sedikit banget girls. Untuk jangka waktu pemakaian 11 jam, menurut aku ini luar biasa ketahannya. Smudge proof dan water proof. Bisa dilihat di gambar di atas, aku udah kasi pakai air, bahkan aku smudge tetap si eyebrow cream QL Cosmetics ini tetap ga bergeser sedikitpun warnanya. Haha.
Berdasarkan yang aku rasakan selama aku menggunakan eyebrow cream ini, aku ngerasa klaim yang disebutkan bahwa produk ini “memiliki tekstur yang halus dan tahan air. Mudah diaplikasikan, menjadikan alis tampak lebih tebal seperti alami.” itu benar 100% girls.
Aku kayanya akan terus pakai eyebrow cream ini untuk sehari-hari girls. SUKA BANGET. LOL.
Satu saran aku kalau kamu mau pakai produk ini, ambil produknya sedikit-sedikit aja girls. Ambil sedikit produknya terus pakai ke alis, kalau kurang baru di tambah lagi.

Where to buy

Segitu dulu ya girls review aku tentang eyebrow cream dari QL Cosmetic. Semoga membantu untuk menjawab produk bikin alis yang tahan diterjang badai. Hehe..
I do love it and love yaa 
 please find me on:
email : ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by virgo

SERUNYA MEWARNAI KANVAS KECIL KU

Saat ‘Business Meeting’, Kepala BKPM: Pengusaha Australia Harapkan Kestabilan Regulasi