in

Produsen Alat Kesehatan Kenalkan Produk Terbaru

JAKARTA – Produsen alat kesehatan dan kursi pijat, Ogawa memperkenalkan produk terbarunya yakni Omknee 2. Produk tersebut bisa dilepaskan menjadi dua bagian, yaitu foot massage unit dan versatile massage unit yang bisa digunakan secara bersamaan.

Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara selaku distributor, Timothy Purnomo, dalam keterangan pekan lalu mengatakan desain ergonomis dan modern dari produk itu memungkinkan relaksasi dilakukan di rumah tanpa harus memakan banyak ruang.

“Fokus pijatan Omknee 2 terdapat di telapak kaki, tulang kering, betis, lutut dan lengan. Selain itu, teknologi silicone massage roller dan air bags pada Omknee 2 diprogram sesuai momentum gerakan tangan dan tenaga manusia sehingga mampu memberikan pijatan sealami mungkin,” katanya.

Timothy menilai Indonesia sebagai pasar yang potensial karena tradisi pijat yang sudah turun temurun sejak dahulu. Selain itu market di Indonesia cukup besar, berdasarkan data Biro Pusat Statistik tahun 2015 terdapat kurang lebih 1.236 usaha spa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari jumlah tersebut, 89,97 persen di antaranya menawarkan layanan pijat atau refleksi. Untuk itu, ia berharap produk terbaru dari Ogawa ini dapat diterima baik oleh masyarakat.

“Kami ingin semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjadi sehat karena punya waktu lebih untuk relaksasi,” katanya.yni/E-9

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kelompok Tani Cibodas Kembangkan Tomat Beef

Presiden Jokowi Sampaikan Hasil Uji Swabnya