in

Rasakan Sensasi Foto Terbalik

Hari Ini Resmi Hadir di Padang 

Warga Kota Padang tak perlu pergi jauh untuk menikmati wisata  yang menawarkan ruang terbalik. Pasalnya, Up Side Down World hadir dan resmi beroperasi di Kota Padang tepatnya berada di Jalan S Parman, dekat RM Lamun Ombak, hari ini (2/9). 

Tempat wisata yang satu ini terbilang unik dan menarik, sebabnya menawarkan konsep ruangan terbalik. “Konsep yang kita gunakan memang ruangan yang ada di dalam rumah semisal, ruang tamu, dapur, kamar mandi, ruang makan. 

Tak hanya itu juga konsep penjara, kafe dan kelas,” kata Regional Manager Up Side Down World, Betty Kurniati, kepada Padang Ekspres, Rabu (30/8). 

Di ruangan yang memiliki luas sekitar dua ruko ini,  memiliki 12 spot dengan tema yang berbeda. “Namun ada satu tema kita buat adalah sate padang karena inilah salah satu khasnya Minang,” sebut Betty. 

Ketika tetamu memasuki ruangan Up Side Down Word Padang akan melihat perabotan rumah tangga yang ditempel di atap dan di dinding. Semisal kursi, tempat tidur, meja makan dan lain-lain. “Semua barang yang digunakan dalam ruangan adalah benda asli, berbeda dengan wisata museum 3 dimensi,” ungkapnya. 

Meskipun demikian, pengunjung tidak usah khawatir soal keamanan saat berada di dalam ruangan. Sebab barang-barang tersebut telah ditata diletakkan dengan kuat dan perhitungan yang matang.

“Penataan barang yang sedemikian rupa menghasilkan foto pengunjung seolah-olah terlihat terbalik dan melawan gravitasi saat berada di dalam ruangan,” papar Betty. 

Pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan menentukan posisi dan angel yang tepat untuk menghasilkan foto terbaik, karena di setiap spot ada petugas yang mengarahkan. “Petugas kami juga siap mengambilkan gambar jika para pengunjung menginginkannya tanpa biaya tambahan,” ujarnya. 

Upside Down World Padang ini adalah yang keenam. Dipilihnya Padang tidak terlepas bahwa kota ini adalah destinasi wisata dan perkembangan kota juga makin maju. Jika hendak berkunjung ke Up Side Down World Padang yang buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00. 

“Untuk harga tiketnya kami memberikan promo Rp 60 ribu untuk dewasa dan Rp 30 ribu untuk anak-anak,” ucap Betty seraya berharap wahana ini bisa diterima dengan baik warga Padang khususnya Sumbar umumnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

“Bali Surgawi” Bakal Meriahkan Festival Lokal di Perancis

Makassar International Eight Festival Siapkan 8 Sensasi untuk Wisatawan Mancanegara