in

Real Madrid Gusur Barcelona di Puncak Klasemen

Real Madrid berhak menduduki puncak klasemen menggusur posisi Barcelona setelah Cristiano Ronaldo dkk berhasil menggasak Celta Vigo 4-1 di Balaidos., Rabu (17/5) waktu setempat. Kemenangan ini membuat Los Blancos kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 90 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari rival terdekatnya Barcelona. Madrid hanya butuh hasil imbang di laga terakhir melawan Malaga untuk memastikan titel La Liga musim ini. Sementara Barca hanya bisa berharap rivalnya itu terpeleset di pertandingan terakhir.

Dilansir dari CNN Indonesia, skuat asuhan Zinedine Zidane tampil bersemangat meski tampil di markas Celta. Hasilnya, El Real sukses membuka keran gol saat laga baru berjalan 10 menit. Aksi menawan Isco di kotak penalti diteruskan dengan mengirim umpan matang ke Ronaldo. Bintang asal Portugal itu pun menyambut umpan Isco dengan sepakan keras untuk menggetarkan gawang Celta.

Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid tiga menit setelah kick off babak kedua. Menerima umpan terobosan dari Isco, Ronaldo meneruskan ke tiang jauh yang tak bisa digapai Sergio Alvarez. Derita tuan rumah bertambah setelah Iago Aspas terpaksa keluar lapangan karena diganjar kartu kuning kedua di menit ke-62. Celta sempat memperkecil kedudukan lewat gol John Guidetti di menit ke-69. Namun, Madrid kembali memperlebar jarak keunggulan lewat gol Karim Benzema (70’) dan Toni Kroos (80’) sekaligus mengunci kemenangan 4-1 di Balaidos.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Sergio Alvarez, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, Daniel Wass, Pablo Hernandez, Jozabed, Pione Sisto, Iago Aspas, John Guidetti

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Raphael Varane, Luka Modric, Tony Kroos, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Lima Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam

Hadir di iPhone, Google Assistant Adu Cerdas dengan Siri