in

REVIEW Le Voile Hair Growth Theraphy

Le Voile Shampoo, Shampoo, Hair Care, Perawatan Rambut, Hair Tonic
     Le Voile Hair Growth Theraphy REVIEW – Hello Cynt’s ! Walaupun berhijab tapi jangan juga spelein permasalahan rambut, kadang orang mikir “Ah hijaban mah rambut udah ketutup jadi aman engga kena debu sama sinar matahari” emang sih bener udah terlindungi sama kain penutup kepala. Tapi justru tantangannya ada pada kulit kepala yang berkeringat dan lembab tiap harinya, berkeringat dan hasilnya kotor dan lepek, efeknya bikin rambut jadi gampang rontok, bau dan juga berketombe. Nah itu saya alamin sendiri jadinya gatal juga kepala dan rontok, sebisa mungkin saya punya perawatan rambut yang lebih khusus. Akhirnya punya perawatan rambut kudu yang difokuskan sama permasalahan kerontokan dan ketombe dulu deh….
     Pas banget bulan lalu saya ditawari oleh Le Voile Hair Growth Theraphy untuk mencoba produknya berupa Le Voile Rejuvenating Hairwash & Le Voile Rejuvenating Hair Tonic. Produk ini diproduksi oleh PT Ayu Lestari Bersama, yang diformulasikan di Swiss dan di produksi utamanya di Malaysia. Akhirnya saya tertarik juga kayanya unik gitu deh sama kandungan Apple Stem Cell dan klaimnya yang nyebutin bahwa Stop Hairfall Within 30 Days
Fakta Bahan Le Voile Hair Growth Theraphy :
  • Sel Buah Malus Domestica, kaya akan fitonutrien memastikan bahwa lapisan akar rambut tetap muda dan sehat selain itu memberikan manfaat untuk regenerasi dermis dan membalikkan pross penuaan.
  • Lecithin, Bahan alami Emollient dan lembab, yang menghilangkan minyak berlebih dari kulit kepala sehingga mencegah kerontokan rambut
  • Chamomilla Recutita Ekstrak Bunga, Antioksidan dan anti inflamasi efek untuk kulit kepala
  • Panthenol, Memperbaiki rambut rusak dan rapuh
  • Biotin, Vitamin penting untuk pertumbuhan rambut. Ia bekerja dengan penebalan kutikula rambut,, membuat rambut lebih kuat dan membantu merangsang pertumbuhan lebih cepat.

Plus ada Formula Apple Stem Cell yang diklaim dapat membersihkan tanpa mengurangi minyak alami pada kulit kepala, melembabkan, menghilangkan ketombe, membuat rambut lebih mudah diatur dan memberikan volume pada rambut.
Nah sekarang lanjut saya mau bahas satu persatu produk dari Le Voile, berikut Review nya :

Le Voile Rejuvenating Hairwash 350ml

     Kemasannya terbuat dari botol plastik transparant berwarna hijau dengan pattern keemasan, saya suka kemasannya keliatan klasik gitu bikin efek betah nyampoan. Eh beneran kemasan juga mempengaruhi pola kerajinan saya dalam nyampo lho :D.

      Tutupnya berupa flip top yang mempermudah shampoo keluar dari botolnya, dengan ukuran yang menampung 350ml cukup besar kurang travelfriendly menurut saya, jadi cuma nyaman buat di rumah aja, kaya pas saya mudik lebaran kemarin tuh. Shampoonya ini engga saya bawa perjalanan mudik karena tutup flip top kadang suka gampang kebuka dan tumpah kalau ketekan didalam tas, akhirnya saya pindahin isinya beberapa ml ke botol baru kosong dengan ukuran kecil biar nyaman di bawa perjalanan mudik.
     Teksturnya sendiri kental berwarna bening sekali, dan penggunaannya gampang banget dan cepet berbusa ketika saya aplikasikan digosok-gosok ke rambut, Aromanya enak aroma apel-apel gitu, engga nyengat di hidung tapi soft. Saya paling engga suka kalau shampo wangi tapi terlalu nyengat dan sampe udah dibilas wangi nyengatnya masih nempel kebangetan, kaya yang berasa keganggu gitu lho terlalu wangi yang nyengat. Alhamdulillahnya Shampoo Le Voile wanginya engga nyengat dan segar jadi saya pake pun tetep nyaman. 
Cara Pemakaian : Buat tipe rambut saya yang panjang tapi tipis ini cukup basahi rambut baru tuang Le Voile Shampoo dan gosok lembut ke kepala hingga merata dan berbusa, sambil dipijat-pijat lembut baru deh bilas. Nah kalau punya rambut helaiannya lebih tebal dan kasar udah gitu kering rambutnya, direkomendasikan setelah Shampoo dibilas baru gunakan Conditioner andalan, kebetulan Le Voile belum ngeluarin Conditioner-nya tapi sih denger-denger katanya bakal launching akhir tahun ini atau tahun depan gitu.

Le Voile Rejuvenating Hair Tonic 120ml

     Kemasannya sama seperti shampoonya terbuat dari botol plastik transparant berearna hijau dengan kombinasi keemasan, tapi tutupnya berupa spray, sebenernya ini ada tutup pelindungnya lagi berwarna putih bening, cuma tau nih jatuh kemana karena saya pake jadinya hilang tutup pelindung spraynya.

     Le Voile Rejuvenating Hair Tonic ini ukurannya memuat 120ml kemasan yang pas untuk dibawa-kemana-mana karena kecil. Jadi dimanapun bisa semprot-semprot tanpa repot lagi karena ukurannya yang kecil, cuma ya itu kalau sering digunain cepet habisnya sih ukuran kecil segini mah hehe.

     Tekstur cairan yang ada didalamnya seperti air putih, jadi cair dan bening, dan ketika disemprotkan ke rambut biasanya di bagian dekat dengan kulit kepala saya semprotnya biar hasilnya maksimal.barulah setelah di semprotkan saya pijat-pijat lembut kepala saya sampai dirasa meresap kemudian saya semprot lagi bagian lain yang belum sambil terus dipijatkan. Aromanya senada dengan shampoonya aroma segar apel.
TIPS Menggunakan Le Voile Rejuvenating Hair Tonic : Biasanya saya nunggu rambut basah saya sudah dirasa kering, baru saya semprotkan cairannya ke rambut di bagian kulit kepala yang riskan mengalami kebotakan. Kenapa saya semprot pas kering, soalnya kalau pas basah hasilnya rambut saya jadi malah lepek karena basah dari rambut kecampur sama cairan dari Hair tonic-nya. Selain itu lebih bagus lagi nih kalau perawatannya rutin menggunakannya pas pagi hari dan malam hari menjelang tidur.
     Review secara keseluruhan setelah saya teratur menggunakan keduanya Le Voile Rejuvenating Hairwash & Le Voile Rejuvenating Hair Tonic saya cocok! dan hasil yang paling berasa banget itu ketombe hilang, rambut rontok saya berkurang, beneran berkurang pas saya sikat pake jemari cuma sedikit rontokan rambut biasanya banyak sampe bisa saya gumpalin rambutnya, selain itu helaian rambut saya jadi lebih mudah diatur. 
     Untuk Le Voile Hair Tonic-nya engga bikin lepek rambut, cepet meresap kekulit kepala, dan salah satu yang bikin rambut efeknya berasa banget jadi lebut dan mudah diatur ya dari cairan Hair Tonic-nya ini. Kalau hanya sekedar shampoo engga berasa lembutnya, paling cuma berkurang rontoknya dan wanginya aja. 
    Untuk Kekurangannya menurut saya emang masih susah didapatkan produk ini, tapi nanti saya share dibawah dimana bisa di order Shampoo dan Hair Tonic Le Voile ini. Selain itu belum hadirnya conditioner sebagai pasangan klop buat Shampoo biar hasilnya lebih joss lagi gitu, semoga aja ya Le Voile cepat launching-in conditionernya.
     So…boleh dikatakan untuk klaim nya yang dituliskan oleh Le Voile bahwa “Stop Hairfall Within 30 Days” itu bener adanya dan ngaruh di rambut saya. ini aja masih ada shampoo nya tinggal setengah botol lagi dan Hair Tonic nya masih banyak juga, saya juga masih lanjut penasaran kalau dipake sampe botol keduanya ini habis hasil yang didapatkan makin gimanakah rambut saya, apa baby hairnya akan kelihatan numbuh efek Hair Tonic nya 😀 pokoknya saya lanjutkan shampoo ini sampai habis kosong ^_^
Untuk Konsultasi Lebih dalam ataupun Order bisa hubungi ke :
INSTAGRAM : @levoile_Indonesia
EMAIL : [email protected]
BBM : D18912A2
LINE : levoileid

What do you think?

Written by virgo

Make Over Eyebrow Definition Kit REVIEW

ELIN IVANA goes to Kampoeng Djamoe Organik with SARIAYU