in

Safari Garden Tawarkan Beragam Menu Berbuka

MANJAKAN PELANGGAN: Menu paket Ramadhan yang disediakan Safari Garden untuk berbuka.(YUDI/PADEK)

Waktu berbuka puasa merupakan momentum yang dinantikan setiap umat muslim yang ada di dunia. Tentu saja dengan pilihan menu yang menarik serta menggugah selera menjadi salah satu daya tarik ketika berbuka.

Memanjakan para pelanggannya di bulan Ramadhan, Restoran Safari Garden menawarkan paket dan makanan khas yang tak kalah menggiurkan dari restoran lainnya di Kota Padang.
Manager Safari Garden Selfi Ariyani mengatakan, Ramadhan tahun ini, Safari Garden memiliki dua jenis paket berbuka bervariasi dan ekonomis tentunya.

“Kita memiliki banyak series di tahun ini, diantaranya rica-rica series, asam manies series, dan black paper series. Per series-nya nanti kita dapat memilih protein sesuai yang kita inginkan. Misalkan seperti ikan, udang, ayam dan daging sapi,” ucapnya.

Harganya pun cukup terjangkau, dimulai dengan harga Rp 80 ribuan hingga Rp 115 ribuan pelanggan sudah bisa memilih protein di paket makanan yang telah disediakan. “Dengan paket tersebut sudah termasuk nasi, sayur, gorengan, teh, takjil dan buah potong yang lengkap untuk menemani makanan berbuka puasa,” ujarnya.

Selain itu, demi menjaga kenyamanan para pengunjung, Safari Garden juga memakai konsep minimalis, elegan dan tenang, sehingga siapapun yang berkunjung dapat menikmati suasana yang nyaman dan tenang.

“Bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di Safari Garden bisa menikmati paket-paket yang sudah disediakan dengan harga yang lebih murah dari hari biasa,” pungkasnya. (cr1)

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMPI Al Ishlah Bukittinggi, Isu Strategis dan Kompetensi

Pasar Pabukoan Tabek Diserbu Pengunjung