in

Seburuk Apapun Dirimu, Percayalah Bahwa Aku akan Tetap Menerimamu Apa Adanya

Aku cuma manusia biasa yang mau mencintai kamu dengan sempurna. Yang tidak cuma menerima keunggulanmu saja namun aku akan terima kamu apa adanya. 

Bakal terima segala kekurangan serta keburukan yang kamu punyai. Serta aku bakal terus menganggap kamu istimewa walau kamu mempunyai kekurangan serta hal yang jelek. Aku tak kan peduli dengan hal tersebut, seburuk apa pun kamu pokoknya aku tentu akan terima kamu apa adanya. 

Karna Aku Juga Tahu, Tak Ada Manusia Yang Sempurna Serta Aku Pun Juga Mempunyai Kekurangan 

Bagaimana mungkin aku mendambakan pasangan yang sempurna sedangkan aku sendiri tak sempurna. Serta tidak mungkin aku mengidamkan pasangan yang sempurna karna tak ada satu pun manusia didunia ini yang terlahir dengan sempurna. 

Oleh karena itu, selain aku sadar kalau tak ada manusia yang sempurna serta aku juga mempunyai kekurangan. Atau biasa saja kekuranganku ini justru malah lebih banyak dari kekuranganmu. 

Jadi Aku Tak Akan Mempersoalkan Kekurangan Yang Kamu Miliki 

Jadi untuk apa menginginkan pasangan yang sempurna bila diriku sendiri saja jauh dari kata sempurna. Serta tidak mungkin ada manusia yang tanpa kekurangan serta keburukan. Semua bakal mempunyai kekurangan masing-masing. 

Serta seluruh manusia yang tercipta itu tak ada yang sempurna, jadi buat apa berkhayal menginginkan punya pasangan yang sempurna. Karna sampai kapan pun tak kan pernah mendapatkan pasangan yang seperti itu. 

Waktu Aku Mengambil keputusan Untuk Mencintaimu, Aku Udah Siap Untuk Menerimamu Apa Adanya 

Aku sadar bahwa aku bukanlah orang yang sempurna aku juga banyak mempunyai kekurangan di dalam diriku, yang mungkin saja kamu belum tahu. Walau demikian dari kekurangan yang aku miliki aku mempunyai cinta yang bakal bikin kamu merasa sempurna. 

Karna waktu aku mengambil keputusan untuk menyukai kamu, aku telah siap menerima kamu apa adanya. Aku cuma bisa menyintai kamu dengan caraku yang seperti itu walau aku banyak mempunyai kekurangan di dalam diirku. 

Semuanya Yang Ada Pada Dirimu Aku Bakal Tetap Menerimamu Serta Bakal Selamanya Mencintaimu 

Aku tak ingin berjanji, hanya saja itu merupakan komitmenku waktu aku mengambil keputusan untuk mencintaimu. Tak ada janji yang ada, aku cuma mau kamu merasakan serta melihat bagaimana caraku mencintaimu serta memperlakukanmu. Bila aku tulus mencintaimu, maka hatimu bakal merasakan cinta yang sudah aku beri padamu. 

Baca juga : Cinta yang Sesungguhnya itu Sungguh Hebat, Karena Mampu Menyatukan Pasangan yang Terhalang oleh Jarak Sekalipun

Entah Itu Keunggulanmu, Kekuranganmu Serta Keburukanmu Sekalipun 

Semuanya yang ada pada kamu aku bakal terima kamu apa adanya tak terkecuali, tak tahu itu keunggulan yang kamu punyai serta segala kekurangan yang kamu punyai. Seburuk apa pun kamu, aku bakal terima kamu serta bakal terus mencintaimu.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

​ Mengalah Itu Perlu Dalam Sebuah Hubungan, Tetapi Ketegasan Itu Lebih Di Butuhkan Lagi Agar Tidak Mudah Di Permainkan Orang

Inilah 7 Perbedaan Antara BOSS & LEADER Yang Perlu Kamu Ketahui