in

Sekuriti Yos Sudarso Meminta Maaf Kepada Lanal Batam

Tanjungpinang pos – Lanal Batam membantah keras menjadi beking Sekolah Yos Sudarso seperti yang disebutkan salah seorang sekuriti yang mengusir wartawan saat hendak konfirmasi terkait seorang siswa SD yang tertimpa gawang. ia mengaku memiliki bekingan dari TNI Angkatan Laut.

Kristo mengusir wartawan saat hendak melakukan konfirmasi kepada pihak kepala sekolah terkait insiden siswa SD Yos Sudarso Dharrel Panjaitan, tertimpa gawang sepak bola di GOR Yos Sudarso. Kristo kemudian dijemput unit Intel Lanal Batam dari sekolah Yos Sudarso usai mengucapkan hal itu.

Pasintel Lanal Batam Mayor Laut Wijoyo Danuasmoro mewakili Danlanal Batam saat ditemui di Mako Lanal menyebutkan bahwa pengakuan itu tidak benar sama sekali. “Sekolah Yos Sudarso tidak ada sangkut pautnya dengan kami. Mungkin kebetulan lembaga itu menggunakan nama yang identik dengan angkatan laut, makanya sekuriti itu megatakan hal demikian. Namun saya tegaskan, kami tidak pernah membekingi sekolan tersebut,” tegas Wijoyo.

“Saya minta maaf dan khilaf kepada wartawan atas sikap melakukan tindakan pengusiran kepada wartawan serta menyebut nama TNI Angkatan Laut sebagai beking atas sekolah Yos Sudarso. Saya mengklarifikasi ucapan saya,” ujar Kristo yang didampingi Pasintel Lanal Batam Mayor Wijoyo Danasmoro kepada wartawan di Mako Lanal Sengkuang.

Kristo menuturkan, dirinya Khilaf dalam berkata dan menyebutkan bahwa di sekolah Yos Sudarso banyak siswa siswi Angkatan Laut dan Angkatan Darat, serta di sekolah TK terdapat gambar-gambar pahlawan hingga terbayang-bayang hingga salah bicara Kristo meminta maaf maaf sebesar-besarnya kepada TNI Angkatan Laut atas segala ucapannya yang merugikan nama institusi tersebut.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Empat Daerah Belum Tetapkan APBD-P

Minggu Depan, Irigasi Lubuklaweh Kembali Teraliri