in

Selesai Tayang, Pemeran Drama School 2017 Berbagi Pengalaman Menarik Saat Syuting

Drama ‘School 2017’ baru saja berakhir pada 5 September 2017 lalu. Seiring berakhirnya masa tayang, beberapa pemain drama School 2017 ini pun berbagi pengalaman menarik mereka saat proses syuting berlangsung. Drama sepanjang 16 episode ini mulai tayang pada 17 Juli 2017 tepat di saat Korea Selatan mengalami puncak musim panas. Lalu bagaimana mereka menjalani proses syuting itu? Beberapa pemain drama ini pun berbagi pengalaman menariknya saat syuting.

Kim Se Jeong (foto: soompi.com)
Dimulai dari Kim Sejeong yang berperan sebagai tokoh utama wanita, Ra Eun Ho ia mengaku bahwa saat syuting drama berlangsung, ia merasa senang dan menikmati perannya sebagai Eun Ho. Menurutnya ia banyak belajar dari karakter Eun Ho yang diperankannya terutama untuk tidak mudah menyerah pada impian.
Kim Jung Hyun (foto: soompi.com)
Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Hyun Tae Woon, pemeran utama pria mengungkap bahwa ia melihat kembali karakter yang diperankannya. Jika ada orang yang terinspirasi dan merasa nyaman dengan tokoh Tae Woon, maka ia akan merasa bahagia. Ia pun bersyukur karena selama 8 minggu, ia bisa menjadi bagian kecil dari kehidupan orang-orang yang mengikuti dramanya. Ke depannya, ia akan menjadi aktor yang lebih baik agar bisa berbagi kebahagian dengan lebih banyak orang yang menikmati aktingnya.
Jang Dong Yoon (foto: twitter.com)
Jang Dong Yoon yang berperan sebagai siswa teladan, Song Dae Hwi mengungkap bahwa awalnya syuting di musim panas terasa berat namun ternyata drama ini selesai lebih cepat dari yang dibayangkannya.

Park Se Wan (foto: soompi.com)
Park Se Wan yang berperan sebagai Oh Sa Rang, sahabat Eun Ho mengaku merasa sangat bahagia karena banyak orang yang mendukung drama ini. Ia pun merasa sedih karena harus berpisah dengan sesama rekan-rekannya di ‘School 2017’ setelah bertemu setiap hari selama proses syuting berlangsung.
Seo In Ah (foto: soompi.com)
Seo In Ah yang berperan sebagai Hong Nam Joo mengatakan bahwa semua keluarga besar drama ‘School 2017’ telah bekerja keras untuk membuat drama ini sukses. 
Han Bo Bae (foto: dramabeans.com)
Han Bo Bae yang berperan sebagai Seo Bo Ra, siswa yang kerap di-bully ini mengungkap fakta bahwa ia telah menyerah memasuki SMA dan mengikuti ujian kualifikasi sebagai gantinya. Melalui ‘School 2017’, ia seperti mendapat hadiah berupa pengalaman kehidupan di SMA. Ia mengaku senang bisa berhubungan dengan orang lain dan merasa bangga dengan karakter yang dimainkannya dimana pada akhirnya Bora bisa tersenyum.

Roowon (Foto: soompi.com)
Roowon yang bernama asli Kim Seok Woo merupakan member dari kpop grup SF9. Ia yang berperan sebagai Kang Hyun-il mengaku senang ketika lolos audisi drama ini dan menerima naskah, lalu seakan tak percaya bahwa drama ini telah berakhir. Karena merupakan debut akting pertamanya, Roowon berusaha keras dengan giat berlatih demi menampilkan akting terbaiknya meski bukan sebagai pemeran utama. Ia pun merasa berterima kasih pada sutradara, penulis, dan para pemain lainnya terutama yang lebih senior karena telah memberi dukungan padanya. 
Cho Sung Min (foto: soompi.com)
Cho Sung Min yang berperan sebagai siswa yang humoris, Han Duk Soo berkata bahwa selama 2 bulan, ia merasa banyak belajar dan bekerja sama dengan teman-teman sekelasnya dalam drama ini.
Han Sun Hwa (foto: ahjummamshies.wordpress.com)
Han Sun Hwa yang berperan sebagai Han Soo Ji, seorang polisi yang bertugas di sekolah mengatakan bahwa ia merasa bahagia untuk kebersamaan yang berlangsung selama 3 bulan karena banyak kenangan akting yang menyenangkan. 
Han Joo Wan (foto: soompi.com)
Terakhir dari Han Joo Wan yang berperan sebagai pak guru Shim Kang Myung. Ia mengungkap bahwa meski jadwal syuting berlangsung padat dan di tengah musim panas, namun ia merasa bahagia dan berterima kasih pada semua pemain dan kru drama ‘School 2017’ yang saling mendukung satu sama lain. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada semua penonton setia drama ini.







Loading…

Artikel ini di tulis oleh Irma Hapsari kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by virgo

Kota – Kota di Indonesia ini Sangat Dingin, Apakah Termasuk Kotamu Juga?

Mantan istri ucapkan selamat pada Laudya Cynthia Bella & Engku Emran