in

Seorang Pemuda Dikeroyok Hingga Babak Belur Saat Pentas Dangdut

PATI, ZonaSatu– Nasib malang dialami W (30) warga Desa Gesengan Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati Jawa Tengah yang babak belur oleh sejumlah pemuda kampungnya sendiri saat menonton pentas dangdut dalam rangka acara halal bihalal didesanya pada Sabtu (7/5/2022) malam lalu.

Informasi yang dihimpun media ini, Kejadian bermula saat adanya pentas dangdut di dukuh Plige Desa Gesengan. Saat itu, W yang masih berada di rumah diajak rekannya untuk menonton, namun karena ada perkelahian antara dukuh Gesengan dan Dukuh Plige, W yang hendak pulang tiba-tiba disekap dari belakang oleh salah satu pemuda dan langsung dikeroyok rekannya yakni HR, KRM, KAB.

Akibat insiden itu, W terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius hingga harus dijahit dibagian kepala, dan luka di bagian kening, pelipis yang diduga akibat dipukul dan terkena benda tumpul.

“Permasalahan ini sudah kami laporkan ke Polsek Cluwak pada Minggu (8/5), dan kami minta agar Polisi segera mengusut tuntas pelaku yang melakukan pengeroyokan ini,”Ungkap Kamad, orang tua korban kepada wartawan Rabu (11/5/2022).

Atas kejadian itu, Lanjut Kamad, Selaku orang tua korban Pihaknya meminta keadilan agar pelaku pengeroyokan itu segera ditangkap dan diproses secara hukum.

“Saya minta keadilan agar pelaku segera ditangkap dan diadili, karena laporan sudah sejak Minggu namun pelaku masih berkeliaran bebas,”Kesalnya.

Sementara Kapolsek Cluwak Akp Tri Gunarso, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya membenarkan adanya laporan soal kasus tersebut.

The post Seorang Pemuda Dikeroyok Hingga Babak Belur Saat Pentas Dangdut appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

PLTGU Riau Beroperasi, PLN: Kolaborasi Percepat Transisi Energi Bersih di RI

Empat Kali Berturut-Turut, Halteng Raih Opini WTP