in

Sepmor Supra Milik Staf GFM Digondol Maling

Rabu, 18 Oktober 2017 16:00 WIB

KUTACANE – Sepeda motor (Sepmor) jenis Supra X 125 BL 6736 IB warna hijau, milik Muslim, Staf Gala Fila Mandiri (GFM), dilarikan maling saat parkir di Lawe Tua – Lawe Serke, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara, Selasa (17/10) 10.30 WIB.

Muslim Warga Lawe Loning Aman, Selasa (17/10) mengatakan, pada saat itu, sepmor miliknya diparkirkan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Dan, pihaknya sempat ikut mobil dumtruk mengantar tanah tak jauh dari lokasi itu. Di saat dia kembali, dia melihat sepmor sudah hilang digondol maling dan menurut informasi dari yang melihat, pelaku dua orang dan satu orang memakai jaket hitam dan helm berfostur tubuh gemuk melarikan sepmornya ke arah Jalan Nasional Kutacane-Sumut.

Menurut dia, sepeda motor mereka parkirkan dalm kondisi stang terkunci. Dia, menduga bahwa kawanan Curanmor itu sudah lama mengincar sepmornya. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Lawe Sigala-gala dan pihaknya meminta kepada Kapolres Agara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi bersama Kasat Reskrim, Iptu Dimas, dapat menangkap pelaku dan menggulung sendikat curanmor di Bumi Sepakat Segenap.(as)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bank Sumut – PWI Gelar Workshop Jurnalistik Perbankan

Lewat Undercover Buy, Polisi Bongkar Aksi Prostitusi