in

Sertijab Lantamal IV Tanjungpinang

tanjungpinang pos – Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh dilantik sebagai Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang menggantikan Mayor Laut (KH) Josdy Damapoli, Kamis (14/9/2017). Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksma TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Pangkalan Utama Angkatan laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Sertijab tersebut dilaksanakan di Loby atas Gedung Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

“Seperti telah kita pahami bersama bahwa serah terima jabatan ini merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan. Bukan saja sebagai bagian penting dari pembinaan personel juga bertujuan agar roda organisasi menjadi semakin baik dari waktu ke waktu. Namun lebih dari itu diarahkan agar tumbuh semangat baru yang tentunya akan disertai dengan munculnya ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV,” ujar Danlatamal.

“Untuk itu dalam setiap momentum Sertijab selalu diharapkan munculnya pemikiran yang kreatif inovatif rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang selalu berkembang dan semakin kompleks,” ujar Laksma TNI R. Eko Suyatno.

Kepada Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh Danlanal menyampaikan, sebagai pejabat baru bahwa jabatan juga merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada institusi negara maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Untuk itu saya berpesan agar dalam mengemban jabatan tersebut dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan cerdas dan profesional,” kata Eko.

Acara Sertijab tersebut dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, para Asisten Danlantamal IV Kakuwil Lantamal IV dan Para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Perwira Menengah di lingkungan Lantamal IV.

What do you think?

Written by virgo

Rapat Koordinasi Satpol PP

Mobil Sweeper Dari Italia Tiba Dibandara Hang Nadim Batam