in

Siswa SMANTIKA Ikuti Lomba PRB

FOTO BERSAMA: Kepala sekolah dan guru berfoto bersama dengan siswa SMANTIKA sebelum diberangkatkan untuk mengikuti lomba PRB di Pekanbaru, kemarin. f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Sebanyak 12 orang siswa SMA Negeri 3 Karimun (SMANTIKA) Sabtu hari ini, (14/1) mengikuti pekan raya biologi (PRB) tahun 2017 di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau, di Pekanbaru. Mereka akan bersaing dengan siswa dari sekolah lain.

Kepala SMA Negeri 3 Karimun, M Rasyid Nur mengatakan sebelum memberangkatkan siswa, dirinya telah bertemu dengan tim PRB dari FKIP Universitas Riau dan bertemu dengan pihak orang tua.

Ia menjelaskan atas kemampuan anaknya dibidang biologi dipilih untuk mengikuti PRB di Pekanbaru, untuk itu sudi kiranya orang tua memberikan izin anaknya mengikuti event tersebut.

Kepada orang tua diberitahukan, bahwa anak diberangkatkan bersama guru pendamping dan tidak dibenarkan berangkat sendiri atau tanpa pendamping.

Ia berharap dukungan doa restu dari orang tua kepada anaknya, agar mampu menjawab semua soalan yang diberikan atau mampu menjadi peserta yang baik untuk mengharumkan nama Karimun.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD Karimun, Zai Zulfikar mendukung penuh kepergian anak SMANTIKA mengikuti PRB di Pekanbaru.

Ia mengusulkan Dinas Pendidikan untuk mensuport anak anak dengan memberikan bantuan tiket atau hadiah sekembalinya dari Pekanbaru, karena yang dapat nama tidak hanya sekolah tetapi Dinas pendidikan juga.

Ia mengimbau seluruh sekolah di karimun dapat mengikuti setiap event tertentu yang dilaksanakan perguruan tinggi di Indonesia.

”Soal menang atau kalah itu sudah biasa, yang penting datang dan bertanding dan semoga bisa menjadi juara, kata Boi memberi semangat,” katanya. (yon)

What do you think?

Written by virgo

Tertib Berlalu Lintas Itu Keren

Puluhan Ribu Bidan Desa PTT Terancam PHK