in

Slank Konser Meriahkan Hari Jadi Sumbar, Tiket Tersedia di GOR Agus Salim

Grup band legendaris Indonesia, Slank akan konser di GOR H Agus Salim Padang, Sabtu 1 Oktober, Pukul 14.00 WIB.

Grup musik yang dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember 1983 itu akan tampil pada pameran UMKM memeriahkan Hari Jadi ke-77 Sumbar. Pameran UMKM ini juga memantapkan Provinsi Sumbar sebagai destinasi pariwisata unggulan Tanah Air.

Tiket konser sebesar Rp100 ribu bisa dibeli secara online lewat website UMKM Sumbar Malagak www.sumbarmalagak.com, Bank Nagari dan Tiket.com.

Selain itu, berdasarkan iklan yang diterbitkan penyelenggara di Harian Padang Ekspres, mulai hari ini, 28 September 2022, tiket juga bisa dibeli langsung di arena pameran UMKM GOR H Agus Salim Padang.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mendukung dan menyambut baik penyelenggaraan Pameran UMKM Sumbar Malagak yang bekerja sama dengan PT. Solindo Duta Convex dalam memeriahkan Hari Jadi ke-77 Sumbar.

Kegiatan pameran ini dilaksanakan pada 29 September – 2 Oktober 2022 di Arena GOR H. Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pelaksanaan Pameran UMKM Sumbar Malagak bertujuan untuk kegiatan promosi dan pemasaran produk/jasa unggulan, peluang investasi, industri, perdagangan dan pariwisata daerah Sumatera Barat dan daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Rangkaian kemeriahan Pameran UMKM Sumbar Malagak diunggulkan sebagai sarana hiburan yang lengkap, informatif dan menarik. Kegiatan ini diharapkan mampu mendukung program unggulan Pemerintah Sumatera Barat mencetak 100.000 entrepreneur / pengusaha milenial baru serta memantapkan Provinsi Sumatera Barat sebagai Destinasi Pariwisata Unggulan Tanah Air.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Panen Raya Budidaya Asparagus Hasil Zakat Produktif Sinergi Laznas BMM

PLN Serahkan Bantuan Untuk Agrowisata Batu Patah Payo Solok