in

Song Seung Hun Berbicara Tentang Foto Ayahnya yang Tampan dan Telah Menjadi Viral

Saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Entertainment Weekly” yang ditayangkan di KBS pada 15 September 2017, Song Seung Hun mendapat pertanyaan lucu berikut ini:

Bagaimana rasanya hidup sebagai seorang aktor yang tampan?

Mendengar pertanyaan itu, ia pun menunjukkan sedikit sikap malu-malunya dan tak bisa langsung menjawabnya. Lalu pengisi acara pun berkata:

Aku rasa kau perlu berterima kasih pada ayahmu untuk ketampanan wajahmu.

foto: allkpop.com

Sebelumnya, foto lama dan tampan milik ayah Song Seung Hun telah menjadi viral di berbagai komunitas online. Menanggapi hal itu, Song Seung Hun pun berbicara tentang hal itu sambil tertawa:

Ayah saya memang sangat tampan saat masih muda. Saya pun membaca sebuah komentar yang mengatakan bahwa saya tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan ketampanan ayah saya.”

foto: allkpop.com

Song Seung Hun merupakan salah satu aktor senior berbakat dari Korea Selatan yang lahir pada 5 Oktober 1976. Ia memulai debutnya dalam industri hiburan Korea Selatan di tahun 1995 ketika ia menjadi model untuk merek jeans STORM. Setahun kemudian ia mulai berakting dalam drama komedi situasi yang populer saat itu berjudul THREE GUYS, THREE  GIRLS. Rupanya ia memang berbakat di bidang ini. Buktinya beberapa tahun kemudian tepatnya di tahun 1999 ia memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi film berjudul Calla bersama aktris cantik senior Kim Hee Sun.

foto: sidomi.com
Dan puncak kepopulerannya dimulai di tahun 2000 ketika membintangi drama KBS populer Autumn In My Heart (Endless Love), dimana drama ini juga menjadi pembuka jalan dari demam drama Korea atau Hallyu Wave. Berkat drama ini pula ia dan Song Hye Kyo menjadi salah satu bintang Hallyu yang terkenal di seantero dunia dan bukan hanya di Korea Selatan saja.

Referensi: allkpop.com (16 September 2017)

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

7 Foto Kesalahan Orang-Orang Berikut ini Bikin Tepok Jidat!

Tren perhiasan emas bergerak ke varian warna