in

Sopir Angkot Tebas Polisi, Imbas Taksi Online Ambil Penumpang

Palembang, BP–Briptu Robertus Roy Romadhona, anggota Satuan Sabhara Polres OKU Selatan menjadi korban penganiayaan dua orang sopir angkot di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jalan Palembang Darussalam sekitar pukul 11.00.

Berdasarkan informasi yang diterima, saat kejadian korban tengah memesan taksi online. Datanglah driver wanita yang belum diketahui identitasnya, menjemput korban.

Namun diduga sopir angkot yang sering ngetem di kawasan tersebut, melihat adanya orderan taksi online di kawasan tersebut seketika naik pitam. Dua orang sopir angkot tersebut pun langsung mengambil tindakan sepihak dengan hendak menganiaya sopir wanita tersebut.

Korban langsung melindungi sopir wanita tersebut dan berujung perkelahian antar korban dan dua orang pelaku.

Dalam perkelahian tersebut, korban yang saat itu mengenakan kaus berwarna hijau mengalami luka robek di wajah dan tangannya luka tebasan parah akibat sabetan pedang dari pelaku. Setelah melukai korban, dua pelaku yang disinyalir merupakan sopir angkot jurusan Tangga Buntung-Ampera tersebut langsung melarikan diri.

Sementara korban yang terluka, dibantu warga dan sopir wanita tersebut dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang untuk diberikan pertolongan medis.#idz

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dipicu Video Pemukulan, Ribuan Pengemudi Online Serbu Monpera

Pertamina kobarkan kebaikan di tahun baru Islam