in

Supra Tabrak Beat, Empat Luka

Sabtu, 22 Juli 2017 12:07 WIB

LHOKSUKON – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan kecamatan kawasan Desa Trieng Teupin Keubeu, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara pada Kamis (20/7) sore, menyebabkan dua orang luka-luka dan dua lainnya patah, serta sebuah warung rusak. Kini kasus tersebut sudah ditangani jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara.

Informasi yang dihimpun Serambi, kecelakaan itu melibatkan korban M Nasir (23), warga Desa Meuria Kilometer IV, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara yang mengenderai sepeda motor (sepmor) jenis Supra X 125 berboncengan dengan remaja sekampungnya, Mukhtaruddin (19). Sedangkan dua lagi yang mengalami patah bagian kaki adalah, Siti Zuraida (17), mahasiswi asal Desa Trieng Teupin Keubeu, Kecamatan Matangkuli, berboncengan juga teman sekampungnya Maulida (21), juga mahasiswi.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Lantas AKP Ikmal kepada, Serambi, kemarin, menjelaskan, kejadian itu berawal ketika M Nasir bersama temannya Mukhtaruddin yang mengenderai Supra X warna hitam dengan nomor polisi BL 4197 QW, datang dari arah Matangkuli menuju Lhoksukon dalam kecepatan tinggi. Sedangkan, Siti Zuraida yang mengenderai Beat warna merah berboncengan dengan Maulida, melaju dari arah Lhoksukon ke Matangkuli. 

Tiba-tiba, sesampai di Simpang Pange (jalan menuju Kecamatan Pirak Timu), Siti Zuraida berbelok ke kiri jalan untuk mampir di toko yang menjual gas. Rupanya, M Nasir yang melaju dalam kecepatan tinggi dari arah belakang tidak dapat mengendalikan sepmornya, ketika melihat Siti Zuraida berbelok.

Tak pelak, M Nasir langsung menabrak Zuraida dari arah belakang.  Akibat tabrakan tersebut, Nasir bersama temannya terpental ke dalam sebuah warung milik Nurmawati (23), warga Trieng Teupin Keubeu, Kecamatan Matangkuli, sehingga warung tersebut ikutan rusak. “M Nasir dan Mukhtaruddin yang mengalami luka dibawa warga ke Puskesmas Matangkuli untuk mendapat pertolongan medis. Karena lukanya cukup parah, keduanya kemudian dirujuk ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara,” kata AKP Ikmal.

Sementara Zuraida dan Maulida yang mengalami patah di bagian kakinya, dibawa ke dukun patah. “Kedua sepmor yang mengalami laka lantas sudah diamankan ke Polsek Matangkuli untuk proses penyelidikan lanjutan,” pungkasnya.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

5 Ciuman Yang Bikin Orgasme Cepat Memuncak

4 Tanda Orang Kecanduan Olahraga Yang Selalu Dirasakan Banyak Orang