in

4 Tanda Orang Kecanduan Olahraga Yang Selalu Dirasakan Banyak Orang

lensaterkini.web.id – Olahraga itu baik untuk menunjang kesehatan tubuh. Dibutuhkan ketulusan dan disiplin untuk memiliki tubuh bugar melalui olahraga. Seringkali olahraga terlalu intens bisa membuat seseorang menjadi kecanduan olahraga. Apa tandanya saat Anda kecanduan berolahraga? Dilansir dari boldsky.com, inilah jawabannya.

Merasa kesal saat kamu melewatkan olahraga

Olahraga adalah cara yang baik untuk melawan depresi. Misalnya saat Anda mengangkat beban, bodi melepaskan endorfin yang membuat Anda merasa nyaman. Karena itulah saat Anda tidak lagi berolahraga, Anda menjadi mudah tersinggung dan rewel seperti anak kecil yang menginginkan permen.

BACA JUGA : 9 Olah Raga Teraneh di Dunia

Menembus batas latihan secara berlebihan

Latihan memiliki hitungan sendiri atau pengulangan dalam setiap latihan. Nah, saat Anda kecanduan latihan maka anda akan mematahkan batas pengulangan yang terlalu banyak.

Tidak memiliki kehidupan sosial

Karena Anda begitu menikmati olahraga dan kecanduannya, maka Anda menjadi tidak memiliki kehidupan sosial. Anda tidak tertarik pada hal lain selain berolahraga.

BACA JUGA : 10 Kostum Olahraga Terburuk dan Terjelek di Sepanjang Masa

Memiliki obsesi tidak sehat tentang olahraga

Karena pikiran Anda hanya berisi olahraga, Anda memiliki obsesi olahraga dan pembentukan tubuh yang tidak sehat. Bahkan mungkin kecanduan suplemen atau steroid untuk membentuk tubuh. Jadi, apakah Anda sering merasakan salah satu gejala di atas? Maka Anda bisa kecanduan berolahraga. Hati-hati.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Supra Tabrak Beat, Empat Luka

Tuntaskan Persoalan Keamanan Empat Lawang