in

Syukurlah, Ahok Mau Ubah Sikap, Apa Karena Dipercayai Menang, Pendukungnya Bagaimana?

ACEHTREND. CO, Jakarta – Calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya menyadari bahwa sikap dan ucapannya yang selama ini dinilai kasar dan arogan. Cagub nomor urut 2 itu berjanji akan mengubah sikapnya jadi lebih baik.

“Saya sudah renungkan, saya dikasih fisik kuat bukan kuat untuk berantem. Saya lagi berusaha mohon doanya semoga ini selamanya bisa berubah lebih baik,” sambungnya.

Cagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu juga berharap agar dirinya dapat terus melakukan perbuatan baik hingga akhir hayat nanti. “Semoga saya punya terus sikap baik sampai meninggal nanti,” katanya.

Siapa yang membuat Ahok sadar? Ternyata, itu terjadi saat seorang lansia Abdul Muis datang ke Rumah Lembang. Kondisi Abdul tengah sakit dan menggunakan kursi roda.

“Semoga Pilkada ini tetap sejuk dan damai. Saya percaya Bapak terpilih jadi gubernur,” kata Abdul kepada Ahok di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Kepada Abdul, Ahok menyatakan jika ia menyadari sikap dan ucapannya yang selama ini dinilai kasar dan arogan. Ahokpun berjanji akan mengubah sikapnya jadi lebih baik

“Saya terima kasih Pak. Beberapa nasihat baik dari orang tua dan anak muda saya terima. Saya harus memperbaiki sikap saya pak. Saya menyadari, saya sampaikan kepada umat muslim Indonesia bahwa kata-kata saya melukai perasaan, saya mohon maaf,” ungkap Ahok.

Apapun motifnya, semoga kesediaan Ahok untuk berubah juga diikuti oleh pendukungnya, bukankah begitu? []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Gubsu Hadiri Kuliah Umum Panglima TNI

Rekomendasi Kelanjutan Pembangunan Rusun Diterima Desember