in

Rekomendasi Kelanjutan Pembangunan Rusun Diterima Desember

Pembangunan dua rumah susun (Rusun) yang dihentikan sementara, masih belum diketahui lanjutannya. Sebab rekomendasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) baru akan turun Desember mendatang.

“Dari Litbang Kementerian PUPR sudah datang Senin lalu, dan hari ini akan dilanjutkan memaparkan temuannya. Ini bisa Desember turun rekomendasinya “

“Dari Litbang Kementerian PUPR sudah datang Senin lalu, dan hari ini akan dilanjutkan memaparkan temuannya. Ini bisa Desember turun rekomendasinya,” ujar Arifin, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta, Senin (21/11).

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, dua rusun yang disetop sementara akan dilakukan pengecoran tahap awal. Karena menurutnya sejumlah titik pengecoran saat ini besinya masih terbuka sehingga rentan karat.

“Kalau memang proyeknya tidak dilanjutkan saran saya agar besi rangka yang terbuka diselesaikan pengecorannya,” tandasnya.

Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan, pihaknya berencana melanjutkan pembangunan Rusun Rawa Bebek dan Rusun Marunda. Hal ini dikarenakan fisiknya sudah sampai 57 persen dan dengan pertimbangannya sudah ada 11 ribu warga yang menunggu antrean masuk rusun.

What do you think?

Written by virgo

Syukurlah, Ahok Mau Ubah Sikap, Apa Karena Dipercayai Menang, Pendukungnya Bagaimana?

15 Kali Beraksi, Tewas Diterjang Peluru