in

Tabrak Innova Pengendara Supra X Mawot

Jumat, 25 Agustus 2017 15:10 WIB

 IDI – Satu orang meninggal dunia (mawot) dan satu luka berat, akibat kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Supra X 125 BL 3529 DM dengan Kijang Innova BK 228 AG di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Pucuk Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Selasa (22/8) pukul 18.15 WIB.

Korban yang meninggal dunia yakni pengendara Supra X atas nama M Farhan (16) dan yang diboncengnya M Arisna (16) mengalami luka berat patah pada kaki kanan.

Kedua korban ini merupakan warga Gampong Matang Peureulak, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. “M Farhan mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di rumahnya karena sesak nafas,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo.

Kejadian ini bermula pada Selasa (22/8) pukul 18.15 WIB itu, sepeda motor yang dikendarai M Farhan berboncengan dengan M Arisna melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Sedangkan Kijang Innova yang dikendarai Sayed Hamid keluar dari sebuah Lorong di Gampong Pucuk Alue Dua untuk menyeberang jalan namun tidak memperhatikan arus lalu lintas dan langsung ditabrak oleh M Farhan sehingga ia dan temannya terjatuh ke badan jalan.

Paska kejadian M Farhan sempat dibawa ke Puskesmas Simpang Ulim, namun ia minta pulang ke rumahnya. Namun setiba di rumah, M Farhan sesak nafas dan meninggal dunia di rumahnya. Sedangkan, M Arisna masih dalam perawatan intensif.(c49)

What do you think?

Written by virgo

5 Selebritis Yang Nunggak Bayar Pajak Kendaraan Motor Mewahnya

Pencuri di Rumah Mantan Rektor Unsam Dicokok