in

Tati Ditemukan Tergeletak Dalam Tumpukan Sampah

Kamis, 10 Agustus 2017 15:58 WIB

LANGSA – Seorang wanita diduga depresi, Tati Hariani (21), alamat Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, Rabu (9/8) pagi ditemukan tergeletak dalam tumpukan sampah pinggir Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat. 

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaludin Nasution, yang dihubungi kepada wartawan, Rabu (9/8) mengatakan, Tati Hariani, warga Gampong Lengkong itu ditemukan dalam tumpukan sampah pinggir jalan sekitar Gudang Haji Bahar sekitar pukul 06.00 WIB.

Polisi menduga Tati Hariani menjadi korban tabrak lari. Kemudian saat ditemukan, jelas Kapolsek, Tati dalam kondisi linglung dan mengalami luka di bagian kepala dan kaki sebelah kiri patah. Waktu itu korban hanya memakai baju singlet dan celana pendek saja. 

Selanjutnya Polisi yang mendapat kabar dari warga langsung ke lokasi dan korban dibawa ke RSUD Langsa. Aparat Polsek setempat, setelah mengetahui keluarga korban langsung menghubungi pihak keluarganya dan kini korban dirawat di rumah sakit.

Informasi diperoleh dari salah seorang family korban, Tati selama ini sudah tinggal di Gampong Alue Dua bersama suami dan anaknya. Terkadang korban sering pulang ke rumah orang tuanya dengan berjalan kaki dari Gampong Alue Dua ke Gampong Lengkong yang jaraknya jauh sapai puluhan kilometer.

Korban selama berapa waktu ini mengalami depresi, namun korban masih mampu ingat alamat rumah dan keluarganya.(zb)

What do you think?

Written by virgo

Pegadaian Medan Salurkan Kredit Konvensional Rp 5,5 Triliun

5 Atraksi Paling Ekstrem Bikin Pelakunya Tewas Secara Tragis