in

Ternyata Di Balik Sisi Gelap Deep Web Terdapat Manfaat Tersembunyi

Kita tahu bahwa Deep Web merupakan bagian sisi gelap dari sebuah internet. Di dalam Deep Web ini terdapat banyak sekali konten-konten terlarang, untuk mampu atau masuk kedalam Deep Web ini harus mempunyai keahlian internet yang sangat hebat karena untuk bisa masuk kedalam Deep Web ini diharuskan menguasai trik-trik khusus.

Di dalam Deep Web ini terdapat banyak sekali master-master komputer sampai hackerpun banyak sekali bertebaran di Deep web ini, maka jika kita tidak berhati-hati ketika memasuki deep web ini hacker akan sangat mudah untuk mengakses informasi-informasi rahasia kita. Ternyata tidak hanya berbahaya dan juga sisi negatipnya saja yang ada di Deep Web ini tetapi juga terdapat beberapa manfaatnya. Berikut manfaat yang ada pada Deep Web :

Banyak Informasi Yang Berguna Untuk Kepolisian

Identiknya Deep Web dengan berbagai bentuk kejahatan serta kriminal, untuk para pihak kepolisian Deep Web dijadikan salah satu pintuk mengakses segala tindakan kriminal dan kejahatan untuk melacak pelaku-pelaku tersebut. Alasannya karena banyak sekali transaksi-transaksi kejahatan yang dilakukan di dalam Deep Web tersebut. Akan tetapi tidak semua keolisian mampu masuk dan melacak pelaku kejahatan tersebut, karena yang mampu masuk adalah yang mempunyai ilmu internet yang sangat tinggi.

Menggagalkan Kejahatan

Seperti halnya dengan Google, Deep Webpun merupakan alat transfaran ketika menyediakan konten-kontennya, maka akan sangat mudah ketika mampu masuk kedalam Deep Web untuk melacak dan mengetahui informasi penjahat hingga pelaku teroris saat sedang melakukan pertukaran informasi. Maka polisi bisa mencegah terjadinya atau terlaksananya niat kejahatan tersebut.

Mencari Barang Langka

Terdapat banyak sekali barang-barang langka yang banyak di jual di dalam Deep Web tersebut. Karena kerahasiaan data-data dan juga informasi pembeli dan juga penjual yang membuat banyak sekali penjual barang-barang langka tersebut. Karena mereka menganggap menjual barang langka sangat aman di jual di Deep Web tersebut.

Baca Juga: Ini Akibat Terlalu Banyak Install Software di Komputer/PC

Buku-Buku Rahasia

Banyak sekali yang menyediakan buku-buku rahasia di dalam Deep Web milai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar. Buku-buku rahasia ini merupakan buku-buku yang jarang sekali diperjual belikan di dunia nyata, karena buku-buku tersebut banyak yang tidak boleh diperjual belikan didunia nyata (terlarang). Meskipun ada buku yang berbayar kita dapat membelinya dengan menggunakan uang dunia maya atau biasa disebut dengan Bitcoin.

Bisa Digunakan Tempat Curhat

Berbeda dengan Facebook dan juga media sosial lainnya, kita bisa bebas mengeluarkan kejengkelan-kejengkelan yang ada dalam pikiran kita, bahkan tidak jarang para pengguna Deep Web yang menghina kepala / pemimpin negara mereka karena di dalam Deep Web seluruhnya bersifat Anonymous. Jika hal ini dilakukan di media sosial seperti Facebook dan media ssial lain akan ada hukuman dan gampang dilacaknya, hal ini tidak berlaku di dalam Deep Web.

What do you think?

Written by virgo

Cara Menyegarkan Suasana Hati Yang Sedang Tidak Baik

Pelajar Tewas Bersimbah Darah di Jalanan Padangpanjang