in

Tetaplah Menjadi Setia Meskipun Terkadang Kita Sering Di Khianati

Terkadang untuk menjadi setia pun kita juga sering mendapatkan godaan dari banyak pihak. Karena pasti akan ada pihak luar yang akan mencoba mengganggu dan menggoyahkan hati kita agar bisa bimbang. Dengan menguji kesetiaan dan keteguhan hati kita, godaan yang datang silih berganti itu memang bisa saja membuat hati kita goyah. Terlebih jika kita memang tak punya niat untuk bertahan dalam sebuah hubungan. Atau setidaknya terdapat sedikit celah di hati untuk bermain dari belakang, maka kata setia itu hanya akan tinggal kata saja.

Dan setia akan menjadi mudah ketika kita memang punya niat dan keteguhan hati untuk tetap bertahan bersama dengan seseorang yang telah kita miliki sekarang ini. Cukup sayangi, nikmati, dan syukuri dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita. Karena akan lebih mudah bila tetap bertahan dari pada harus pindah ke lain hati dimana butuh perjuangan secara diam-diam dan terkadang mengharuskan kita untuk berbohong kepada pasangan kita. Yang mungkin itu akan menyakiti hatinya, akhirnya kita sendiri yang akan merasa bersalah.

Namun ketika kita telah setia, kita malah di uji dengan tindakan ketidak setiaan dari pasangan kita. Dan sudah pasti jika yang namanya di khianati itu akan menyakitkan hati kita. Kita sendiri telah mengusahakan dengan segenap usaha untuk tetap bertahan, tapi kita malah di khianati dengan cara di tusuk dari belakang. Sakitnya sampai ke ubun-ubun, hingga tak tertahankan. Bahkan akan menyisakan pilu setelah semua itu terjadi, sampai beberapa waktu lamanya. Yang akan mengganggu ketenangan hati kita, dimana bayang-bayang pengkhianatan itu pasti akan terus hadir di dalam mimpi kita.

Tetaplah menjadi setia meskipun terkadang kita sering di khianati

Tetaplah menjadi setia meskipun terkadang kita sering di khianati. Karena luka setelah di khianati itu pasti akan menjadikan hati kita lebih kuat untuk menghadapi tantangan berikutnya. Percayalah, bahwa cinta sejati itu tidak akan pernah tega untuk mengkhianati kita. Bahkan untuk menggoreskan sedikit luka saja dia tak akan pernah sanggup. Apalagi untuk luka pengkhianatan yang sampai sebesar itu. Maka sudah bisa di pastikan bahwa yang telah mengkhianati kita itu bukanlah cinta sejati kita.

Sebab cinta sejati itu pasti akan hadir untuk menghiasi hidup kita. Yakinlah bahwa cinta sejati kita pasti akan mendatangi kita suatu saat nanti. Yang di kirim langsung oleh Tuhan entah dari mana datangnya. Yang pasti, dengan tetap mempertahankan kesetiaan maka yang terbaiklah yang akan kita dapatkan suatu saat nanti.

Baca Juga: Semakin Besar Perjuangan Untuk Mendapatkan Cinta, Maka Semakin Kuat Cinta Itu Untuk Bertahan

Karena dengan ikut berkhianat maka yang akan kita dapatkan hanya kesendirian 

Karena dengan ikut berkhianat maka yang akan kita dapatkan hanya kesendirian. Siapa yang mau di khianati, tentunya dia pasti akan memilih pergi ketika tahu kita mengkhianatinya. Akhirnya hanya kesendirian yang akan kita dapatkan jika kita terus bertahan untuk tetap berkhianat. Sebab yang terbaik itu adalah setia meskipun terkadang kita sering di khianati. Di khianati itu adalah untuk sementara, bukan selamanya. Karena jika kita selalu setia meskipun di tusuk dari belakang, maka suatu saat nanti yang setialah yang akan bertahan bersama dengan kita, yang tidak lain adalah cinta sejati kita.

What do you think?

Written by virgo

Optimisme Konsumen Meningkat Maret 2017

Peluang Penyelewengan Keuangan Negara Diblokir