in

THE BALM BATTER UP EYESHADOW STICK REVIEW

Beberapa bulan belakangan ini aku lagi demen membeli eyeshadow, baik itu eyeshadow palette atau satuan, tujuannya untuk mengasah kemampuan mengaplikasikan eyeshadow di mataku yang sipit ini haha.. 
Pas banget The Balm baru saja mengeluarkan eyeshadow stick terbarunya yang bernama Batter Up yang terdiri dari 6 warna yang cantik-cantik. Yuk kita lihat satu per satu!
Packaging the Balm selalu terlihat menarik dengan gaya vintage nya dan nama yang unik. Koleksi Batter Up ini juga no exception. Tahukah kamu kalau Batter Up itu adalah istilah dalam permainan baseball untuk memanggil pemain penyerang untuk mengambil posisi pemukul (batter)? Oleh karena itu, desain nya juga penuh dengan suasana permainan baseball, dan setiap kotak nya sangat colourful sesuai dengan warna eyeshadow stick. Definitely eye-catching!
 
Desain dari eyeshadow stick nya lebih simple dan kelihatan profesional. Desainnya yang colorful dan wah cukup ada di kotaknya aja, sedangkan pas melihat eyeshadow sticknya sih aku seneng banget karena warnanya warna-warni juga, serasa punya spidol warna XD
 
Di bagian bawah sticknya terdapat sticker yang menunjukkan nama dari shade nya. Lama kelamaan aku hapal namanya juga sih karena sering make jadi ga perlu liat namanya lagi. :p
I should say that this eyeshadow stick is super pigmented hanya dengan sekali pengaplikasian. Sekali poles aja warnanya udah keluar banget di kelopak mata, bener-bener bikin aku terkesan. Teksturnya juga creamy dan gampang diblend, baik menggunakan kuas ataupun jari. Saat terburu-buru, biasanya aku menggunakan jari saja dan hasilnya juga udah oke. Kalau lagi rajin, biasanya aku blending menggunakan brush hihi..
Tapi please note kalau eyeshadow ini cepat keringnya. I mean you have to work and blend it fast before it sets on the eye. Setelah set ya eyeshadow ini jadi waterproof dan smudgeproof all day long. 
Bisa dilihat warnanya sangat pigmented dari foto di atas. Aku ga pake eyeshadow primer lho ya (karena memang ga punya dan ga pernah pake :p). 
Moonshot – pink champagne color
Curveball – peachy copper color
Shutout – bronze color
Dugout – chocolate color
Outfield – green khaki color
Night Game – black color
Semua warnanya mengandung shimmer jadi pas dipakai tuh langsung terasa wow nya, terlihat mewah dan elegan. Honestly semua warnanya bagus-bagus banget, either mau natural atau smokey look bisa dicapai menggunakan warna-warna ini. Favoritku adalah Curveball, Dugout dan Moonshot hihi.. Curveball sih cakep banget lho warnanya suer!
 
Cara pakainya gampang banget, even pemula juga pasti bisa deh. 
Di sini aku menggunakan Curveball di seluruh eyelid lalu tambahkan Dugout di bagian ujung mata. Tidak lupa aku menggunakan Moonshot di inner corner of eyes bagian bawah.
 
EOTD saat aku ke wedding party beberapa hari yang lalu.
Tetep memakai Curveball di seluruh eyelid ku, lalu blend dengan warna Outfield di bagian ujung mata. Aplikasikan juga Outfield di bagian ujung bawah mata dan Moonshot di bagian dalam mata bagian bawah. ^^
Aku mendapatkan produk The Balm Batter Up Eyeshadow Stick ini dari counter The Balm yang berada di Lotte Shopping Avenue.
Overall I’m really impressed with the quality of The Balm Batter Up Eyeshadow Stick and recommend you all to try it. Warnanya cakep-cakep, formulanya juga oke, pigmented, waterproof dan smudgeproof lagi. 
Kalian bisa mendapatkan produk The Balm di:
– Debenhams Senayan City
– Sogo Plaza Senayan
– Sogo Pondok Indah Mall
– Metro Pondok Indah Mall
– Lotte Shopping Avenue
– Seibu Grand Indonesia
– Sogo Kelapa Gading
– Metro Taman Anggrek
– Centro Bintaro

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

5 Comments

Kader Partai NasDem Diminta Bangkit

Kasus Penistaan Agama Sudah Diproses, Presiden Jokowi: Jangan Aparat Hukum Kita Paksa-Paksa