in

Tiga Hari Menghilang Diseret Banjir, Isa Ditemukan Tak Bernyawa

ACEHTREND.CO, Meulaboh- M. Isa (62) warga Gampong Mugo Cut, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat yang dikabarkan hilang tiga hari lalu karena terseret banjir berhasil ditemukan, Sabtu (7/1/2017).

Koordinator SAR Aceh Barat Dwi Hetno, kepada wartawan menjelaskan, saat ditemukan, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan tersangkut di sebuah pohon berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi korban terseret.

Usai ditemukan, sekira pukul 11.30, korban langsung dievakuasi ke Pukesmas Gampong Meutulang untuk dilakukan otopsi, selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka di desa Mugo Cut, Kecamatan setempat.

“Setelah ditemukan korban langsung kita evakuasi ke Puskesmas dan selanjutnya kita bawa pulang kerumahnya untuk dikebumikan,”kata Dwi Hetno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Korban bernama M. Isa terseret arus banjir saat pulang ke rumah bersama istri dan anaknya. Mereka berjalan kaki melintasi banjir tepat di pingir sungai. Korban berjalan paling belakang, tiba-tiba menghilang.

Ternyata maut menjemputnya, Ia terpisah dengan istri dan dua orang anaknya. Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh warga, petugas gabungan, dan SAR Aceh Barat, korban ditemukan di Sungai dalam kondisi tak bernyawa.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Remaja Siswa SMK Membusuk Dalam Sumur

4 Praktik Dukun Paling Mengerikan Dan Masih Dipercaya di Indonesia